Manchester United Dapat Titik Terang Rekrut Striker Idaman Berkat Erik ten Hag

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United akhirnya mendapat titik terang nan jelas dalam misinya merekrut striker idaman, Joshua Zirkzee, dari Bologna di bursa transfer musim panas 2024.

Laporan Corriere di Bologna nan dilansir dari SportsMole mengungkap Setan Merah sekarang sudah mencapai kesepakatan mengenai persyaratan pribadi dengan Zirkzee, sehingga kepindahannya menuju Old Trafford bisa dituntaskan dalam waktu dekat.

Sekadar informasi, Manchester United memang santer diklaim mau mengangkut setidaknya satu penyerang baru jelang kampanye 2024/2025.

Mereka mau menghadirkan pelapis sekaligus pesaing buat pemain muda Denmark Rasmus Hojlund nan sementara ini jadi 'penguasa' lini serang klub besutan Erik ten Hag, menyusul kepergian Anthony Martial nan kontraknya berhujung di Old Trafford.

Nama Joshua Zirkzee pun muncul sebagai kandidat favorit Manchester United di bursa transfer musim panas 2024. Dia memang tampil cukup menjanjikan berbareng Bologna di kampanye 2023/2024 usai membukukan 12 gol dan 7 assists dalam 37 laga di beragam kompetisi, nan sekaligus mengantar timnya tembus Liga Champions musim depan.

Kebetulan banderol Zirkzee juga tidak terlalu mahal. Pemain asal Belanda itu mempunyai klausul pelepasan seharga 40 juta euro, nan diduga sudah diputuskan untuk diaktivasi oleh Manchester United.

Berita video, scroll up kali ini membahas Erik Ten Hag, pembimbing Manchester United nan mendesak klub untuk merekrut striker baru.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Erik ten Hag Punya Peran Penting

Situasi ini jelas memberi angin segar buat MU nan memang sudah santer diberitakan berambisi membikin perombakan skuad demi mendongkrak kualitas mereka, usai menelan hasil kurang memuaskan musim lalu.

Manajemen kudu berterima kasih kepada Erik ten Hag, karena ahli strategi nan sempat nyaris dipecat itu diklaim sebagai sosok krusial di kembali meningkatnya progres penandatanganan Zirkzee oleh Setan Merah.

Melansir laporan SportsMole, sang pemain semula ragu pindah ke Old Trafford lantaran dia merasa tak percaya dengan waktu bermain nan didapat sebagai buntut dari keberadaan Rasmus Hojlund.

Belum lagi, Zirkzee sebelumnya memang ramai dikaitkan dengan kepindahan ke AC Milan, sebelum klub raksasa Serie A terganjal biaya komisi agen.

Joshua Zirkzee Dihubungi Erik ten Hag

Kendati begitu, Erik ten Hag sukses memainkan peran krusial dalam meyakinkan pemain berumur 23 tahun. Juru strategi berkepala plontos diklaim menghubungi Joshua Zirkzee langsung guna membahas perannya di tim.

Dia mengatakan pada sang striker bahwa klub raksasa Inggris haruslah jadi tujuan berikutnya. Ten Hag juga memberi tahu Zirkzee dirinya bakal jadi pemain krusial buat Manchester United andaikan hijrah ke Old Trafford.

Adapun selain Joshua Zirkzee, Setan Merah pun diyakini sudah sangat dekat dengan kesepakatan untuk merekrut satu pemain lagi. Bek Bayern Munchen Matthijs de Ligt berkesempatan tiba di markas MU dalam waktu dekat untuk menjadi rekrutan krusial pertama mereka di bursa transfer musim panas 2024.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga