Manchester United Dapat Angin Segar Jelang Tantang Crystal Palace di Liga Inggris

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United mendapat angin segar jelang melakoni pertandingan pekan kelima Liga Inggris 2024/2025 kontra Crystal Palace pada Sabtu (21/9/2024).

Klub besutan Erik ten Hag berkesempatan kembali mengemas poin enuh karena dua amunisinya, Rasmus Hojlund dan Mason Mount, mulai menunjukkan tanda-tanda pulih dari cedera.

Seperti diketahui, Hojlund tidakhadir sejak awal musim 2024/2025 akibat cedera hamstring nan dialami ketika memperkuat Setan Merah dalam laga pramusim kontra Arsenal.

Pesepak bola nan juga sempat memihak Timnas Denmark di Euro 2024 itu mencetak gol buat timnya, tetapi berujung ditarik keluar lapangan akibat masalah otot.

Alhasil Hojlund sama sekali tak bisa memihak MU ketika mengarungi Liga Inggris sebelum dan sesudah jarak internasional September.

Dia juga belum comeback ketika Setan Merah akhirnya kembali ke jalur kemenangan ketika berjamu ke markas Southampton di Liga Inggris akhir pekan lalu, serta tidakhadir merasakan pesta gol 7-0 timnya melawan Barnsley di Carabao Cup, Rabu (18/9/2024) kemarin.

Berita video berikut ini beberapa kebenaran menarik tentang penampilan bomber Manchester United nan mulai menunjukan kehebatannya di Liga Inggris.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Berpeluang Dimainkan Lawan Crystal Palace

Walau begitu, Manchester United nampaknya bisa sedikit bernapas lega karena striker jagoan mereka sudah mulai berlatih dengan tim utama pada Rabu.

Laporan SportsMole mengungkap bergabungnya Rasmus Hojlund dalam sesi training skuad bisa menjadi indikasi dirinya tersedia untuk kembali dimainkan dalam pertandingan Liga Inggris, Sabtu (21/9/2024).

"Sang striker (Hojlund) sudah berlatih dengan tim utama pada Rabu, perihal itu memicu dugaan dia bakal tersedia dimainkan dalam pertandingan Premier League hari Sabtu melawan Palace," tulis SportsMole dalam pemberitaannya pada Rabu (18/9/2024).

Mason Mount Juga Bisa Comeback

Menariknya tak hanya Hojlund, Mason Mount juga berpotensi comeback di laga tandang melawan Crystal Palace demi membantu Manchester United meneruskan tren kemenangan.

Mantan playmaker Chelsea itu sebelumnya menderita cedera otot kala menghadapi Brighton & Hove Albion, nan memaksa dia meninggalkan lapangan saat jarak pertandingan.

Setelahnya, Mount tidakhadir dalam tiga laga terakhir Setan Merah di semua kompetisi. Walau begitu, laporan meyakini pesepak bola asal Inggris bisa kembali bersaing mendapatkan posisi saat MU berjamu ke markas Palace.

Masih Punya Beberapa Masalah Cedera

Dengan potensi comeback Rasmus Hojlund dan Mason Mount, Manchester United sekarang tinggal punya beberapa nama lagi dalam daftar cederanya.

Bek tengah baru Leny Yoro tetap belum melakoni debut kompetitif setelah sama-sama menghadapi masalah di laga kontra Arsenal. Tyrell Malacia juga melanjutkan tidakhadir panjangnya akibat cedera otot serius dan diperkirakan baru berasosiasi pada November mendatang.

Sementara itu, Luke Shaw mulai mencapai tahap akhir pemulihan, disusul Victor Lindelof nan tetap kudu dipastikan ketersediaannya setelah sempat mengalami masalah pada jari kaki.

Posisi MU di Premier League 2024/2025

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga