Manchester United dan Liverpool Ditawari Pemain Muda Portugal

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Dua minggu jelang penutupan bursa transfer, gerilya terus dilakukan klub maupun pemasok pemain. Manchester United dan Liverpool dilaporkan ditawari pemain muda Portugal oleh pemasok Miguel Pinto nan sedang berada di Inggris pada pertengahan Agustus 2024.

Pinto diklaim media Portugal O Jogo menawari salah satu kliennya Goncalo Inacio kepada MU dan Liverpool Pinto berambisi pemain nan berposisi sebagai bek tengah itu bisa pindah ke klub nan lebih besar daripada Sporting CP.

Kebetulan MU dan Liverpool sedang butuh tambahan bek tengah baru. Liverpool sangat perlu kehadiran palang pintu baru lantaran berencana mendepak Joe Gomez nan kinerjanya kurang memuaskan musim lalu.

MU sebenarnya sudah mendatangkan dua bek tengah baru di bursa transfer musim panas 2024 ialah Matthijs de Ligt dan Leny Yoro. Namun Setan Merah dikabarkan tetap mempertimbangkan menambah satu bek tengah lagi.

Pasalnya Victor Lindelof dan Yoro sedang terkena cedera. Yoro belum bisa melakukan debut di partai resmi lantaran mengalami cedera saat MU melakukan tur pramusim di Amerika Serikat. Malahan Yoro diperkirakan bakal tidakhadir sampai Novemebr 2024.

Inacio merupakan salah satu bek muda paling menonjol di Portugal setelah era Ruben Dias. Harga Inacio tetap belum terlalu mahal. Sporting dilaporkan siap melepasnya jika ada tawaran sekitar 45 sampai 50 juta euro.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sinyal dari Pelatih Sporting

Pelatih Sporting Ruben Amorim sudah pasrah jika Inacio kudu lepas di sisa bursa transfer musim panas 2024 ini. Namun Amorim bakal terus mempercayai Inacio sebelum betul-betul ada keputusan soal masa depannya.

"Banyak buletin telah keluar. Saya tidak tahu apakah sudah ada negosiasi. Dia siap apa pun nan terjadi di bursa transfer," ujar Amorim kepada O Jogo.

Pinto Dekat dengan Manchester United

Hubungan MU dengan Miguel Pinto pemasok Inacio sendiri sangat baik. Di Old Trafford saat ini sudah ada satu pengguna Pinto ialah gelandang serang merangkap kapten tim Bruno Fernandes.

Kunjungan Pinto menemui petinggi MU pada pertengahan Agustus 2024 ini diyakini tak hanya menawarkan Inacio saja. Pinto juga membahas perpanjangan perjanjian untuk Bruno Fernandes.

Klasemen Liga Inggris

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga