Manchester United Coba Dekati Pemain Mahal yang Pernah Gagal di Barcelona

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United dirumorkan tengah mempersiapkan langkah mengejutkan di bursa transfer selanjutnya. 

Klub besutan Erik ten Hag coba mendekati salah satu pemain mahal nan pernah kandas bercahaya di Barcelona, yakni Ousmane Dembele. 

Menurut laporan Fichajes via Football Transfers, Setan Merah sudah membuka obrolan dengan perwakilan pemain Paris Saint-Germain mengenai potensi kepindahan ke Old Trafford. 

Tim raksasa Liga Inggris rencananya mau merekrut Dembele tahun depan. Eks penggawa Barcelona diklaim mau pindah ke Premier League dan telah menyatakan terbuka meninggalkan PSG demi berasosiasi berbareng MU. 

Adapun Manchester United saat ini memang sedang berburu winger kanan baru guna memperkuat area serangan skuadnya. 

Pihak klub nampaknya tak puas dengan keahlian Antony nan belum kunjung bisa menampilkan performa terbaik sejak pindah ke Old Trafford pada 2022 dengan mahar senilai 95 juta euro.

Situs Transfermarkt mencatat Antony sejauh ini sudah tampil dalam 83 pertandingan di semua kompetisi. Akan tetapi, eks pemain Ajax Amsterdam itu hanya bisa menyumbangkan 11 gol buat MU dari total laga tersebut.

Berita bursa transfer pemain kali ini membahas tentang kepindahan Ousmane Dembele dari Barcelona ke PSG

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Bisa Jadi Opsi Pengganti Marcus Rashford

Kehadiran Ousmane Dembele nantinya tak hanya bakal mengatasi kekurangan Antony dalam skuad Manchester United. 

Pemain asal Prancis punya keahlian bermain di sayap kiri alias kanan, sehingga dia diyakini bisa jadi opsi pengganti menarik buat Marcus Rashford nan kerap tampil kurang konsisten di Old Trafford. 

Meski dilabeli berkaki kaca saat memperkuat Barca, Ousmane Dembele punya statistik cukup menjanjikan berbareng PSG. Pria berumur 27 tahun itu sudah menyumbangkan 3 gol dan 3 assists dalam 4 pertandingan Ligue 1 untuk timnya di awal musim ini.

Berapa Harga Ousmane Dembele?

Hingga kini, belum ada berita mengenai berapa nilai nan mungkin dipasang Paris Saint-Germain (PSG) andaikan Manchester United berupaya mengangkut Ousmane Dembele tahun depan.

Walau begitu, banderolnya nyaris pasti tak bakal terlalu mahal, seperti saat Barcelona pertama kali memboyong dia dari Borussia Dortmund pada 2017 dengan mahar total mencapai 135 juta euro.

Adapun ketika pindah ke PSG saja, klub raksasa Prancis hanya mengeluarkan biaya kurang dari setengahnya untuk menebus klausul pelepasan sang pemain. Les Parisiens hanya bayar 50 juta euro demi mengangkut pemuda Prancis di Camp Nou.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga