Manchester United Bisa Bisa Full Senyum, Pemain yang Ingin Dibuang Segera Laku Rp 831 Miliar

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United bisa segera mendapatkan pemasukkan sekitar 40 juta poundsterling alias Rp 831 miliar. Sudah ada titik terang untuk penjualan salah satu pemain nan tidak lagi diinginkan kehadirannya di Old Trafford.

The Mail pada pertengahan Juni 2024 melaporkan klub Liga Italia Juventus bakal menjadi dewa penolong bagi MU. Juventus bakal segera membeli penyerang MU Mason Greenwood senilai 40 juta poundsterling.

Kepindahan Greenwood ke Juventus tinggal selangkah lagi terjadi. Juve tak keberatan bayar mahal untuk Greenwood meski pembayaran transfer ini bakal dilakukan dengan mencicil beberapa kali.

Juventus makin ngebet dengan Greenwood usai mendapatkan pembimbing baru Thiago Motta. Eks pemain Inter Milan itu menginginkan Greenwood jadi rekrutan pertamanya di Turin. Motta sudah punya perencanaan besar pada seorang Greenwood.

Motta mau memainkan Greenwood sebagai tandem dari Dusan Vlahovic. Pria asal Brasil itu tidak beriktikad menjual Vlahovic. Arkadiusz Milik nan kemungkinan terbuang dari Turin di musim panas 2024 ini.

Juventus dan Motta tertarik pada Greenwood setelah memandang pemuda 22 tahun itu bangkit dari keterpurukan dan bercahaya ketika dipinjamkan MU ke klub LaLiga, Getafe. Sepanjang musim 2023/2024, Greenwood membikin delapan gol dan enam assists di LaLiga.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Greenwood Tergoda Pindah ke Juventus.

Getafe sebenarnya mau mempermanenkan Greenwood. Namun tawaran dari Juventus nan ikut main di Liga Champions bakal membikin pemuda Inggris itu bakal menolak kesempatan memperkuat di ibukota Spanyol. Kesepakatan individual konon sudah dicapai Juventus dengan Greenwood.

MU sendiri sudah tidak menginginkan Greenwood sejak tersandung masalah norma nan nyaris membuatnya di penjara cukup lama. Meski akhirnya pengadilan Manchester tak jadi mendakwa Greenwood, MU sudah memutuskan tidak bakal memakai jasa Greenwood lagi.

Nasib Greenwood di MU

Fans dan pemain tim wanita MU tak menginginkan kehadiran Greenwood lagi. Tahun lampau MU sudah mengumumkan Greenwood tak punya masa depan di Old Trafford. Tapi MU kehabisan waktu untuk mencarikan klub nan mau membelinya tahun lampau sehingga akhirnya hanya meminjamkan Greenwood ke Getafe.

Setelah sukses selama masa peminjaman, MU tak kerepotan mencarikan klub nan mau membeli Greenwood di bursa transfer musim panas 2024. Selain Juventus, Atletico Madrid dan Barcelona juga berminat.

Manchester United Butuh Dana Segar

Bila betul Juventus jadi membeli Greenwood senilai 40 juta pounds, MU bisa full senyum. Tambahan biaya 40 juta pounds ini bakal sangat membantu manajer Erik ten Hag untuk berburu pemain baru. MU kudu menjual pemain sebelum bisa shopping mewah lantaran adanya ancaman Financial Fair Play.

Ten Hag sendiri sangat butuh banyak pemain baru untuk mengarungi musim 2024/2025. The Red Devils berencana merekrut satu striker baru, satu bek tengah dan satu bek kiri di bursa transfer musim panas 2024.

Klasemen Liga Inggris

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga