Manchester United Berpeluang Barter Pemain dengan Inter Milan

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Klub raksasa Liga Inggris Manchester United dilaporkan berkesempatan melakukan pertukaran pemain dengan Inter Milan di bursa transfer musim panas 2024. Salah satu pemain nan mau dibuang MU rupanya tertarik pindah ke Inter.

The Athletic melaporkan, bek kanan Aaron Wan-Bissaka bakal senang berasosiasi berbareng Inter Milan jika jadi dijual oleh MU di bursa transfer musim panas 2024. Pria Inggris itu memang kembali santer diberitakan bakal dijual.

Wan-Bissaka terus menjadi objek pemberitaan bakal dijual sejak bursa transfer musim panas 2022. Konon manajer MU Erik ten Hag kurang suka dengan style main Wan-Bissaka nan terlalu bertahan. Ten Hag menginginkan bek kanan nan punya keahlian menyerang bagus.

Bila pada dua bursa transfer sebelumnya batal pindah, MU nampaknya bakal mengusahakan Wan-Bissaka betul-betul pergi dari Old Trafford tahun ini. Pasalnya perjanjian eks pemain Crystal Palace itu dengan The Red Devils bakal lenyap Juni 2025.

Keinginan Wan-Bissaka memihak Inter Milan ini menimbulkan rumor di media-media Eropa jika barter pemain mungkin bakal terjadi. Kebetulan MU dan Ten Hag sangat menyukai bek kanan milik Inter, Denzel Dumfries.

Dumfries sesuai dengan kriteria Ten Hag ialah pemain bek kanan nan mempunyai keahlian membantu penyerang nan sangat baik. MU sudah berupaya merekrut pemuda Belanda itu sejak tahun lampau tapi terkendala dana.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Manchester United Tambah Uang

Namun lantaran perjanjian Wan-Bissaka nan tinggal setahun lagi pertukaran dengan Dumfries tidak bisa barter murni. MU kudu menambahkan duit tunai untuk memuluskan kepindahan Dumfries. Sebab perjanjian Dumfries di Inter tetap bertindak sampai 2027.

Pertukaran ini menjadi jalan terbaik bagi MU. Mereka tidak bisa membeli satu pemain terlalu mahal di bursa transfer musim panas 2024. Pasalnya kebutuhan pemain baru cukup banyak. Ten Hag perlu setidaknya empat sampai lima amunisi anyar.

Rencana Cadangan Manchester United

Sejauh ini MU baru bisa mendapatkan dua pemain baru saja ialah penyerang Joshua Zirkzee dari Bologna dan bek tengah Leny Yoro. Untuk mendapatkan kedua pemain ini saja MU sudah mengeluarkan biaya sekitar 100 juta euro.

MU tetap perlu merekrut bek sayap, gelandang dan satu bek tengah lagi sebelum bursa transfer pemain musim panas 2024 ditutup. Bila Dumfries kandas dibarter, MU tetap mempunyai rencana persediaan dengan Noussari Mazraoui dari Bayern Munchen.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga