Manchester United Beri Toleransi pada Erik Ten Hag, 3 Laga Ini Jadi Penentu Kariernya di Old Trafford

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United kemungkinan besar bakal mempertahankan untuk sementara kedudukan Erik ten Hag sebagai manajer. Pelatih asal Belanda itu dilaporkan bersikeras bisa membalikkan keadaan di Old Trafford.

MU mengalami awal musim nan suram, setelah hanya mengumpulkan delapan poin dan mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan pembuka Liga Inggris. Hasil jelek ini membikin Setan Merah duduk di posisi ke-14, hanya lima poin di atas area degradasi.

Tak pelak, performa jelek ini telah memicu seruan agar Ten Hag dicopot dari pekerjaannya, dan laporan itu menyebut bahwa dia hanya mempunyai waktu hingga Desember untuk membalikkan nasib tim.

Setelah obrolan internal berjalan mengenai masa depannya, sebuah media nan mengutip keterangan dari sumber di Old Trafford mengungkapkan bahwa mantan pembimbing kepala Ajax itu bakal tetap berada di ruang tukar dan bersiap menuju pertandingan berikutnya setelah jarak internasional ini.

Seperti diketahui, usai mempertimbangkan apakah bakal berpisah dengan Ten Hag pada musim panas lalu, INEOS akhirnya memilih untuk tetap berbareng sang pembimbing setelah dia mengamankan trofi di Final Piala FA bulan Mei. Namun, sekarang dia membawa United ke posisi terburuk di liga sejak 1990.

Berita Video, komentar Erik ten Hag soal tanggapan sindiran Cristiano Ronaldo

Ten Hag Tetap Menjadi Manajer Manchester United

Dengan sedikit tanda-tanda perbaikan sejauh ini, banyak nan percaya jarak internasional bakal menjadi momen nan tepat bagi jenjang klub Manchester untuk melakukan perubahan manajerial. Namun, sepertinya tidak bakal ada perubahan seperti itu, dan bahwa Ten Hag bakal diberikan lebih banyak waktu untuk melakukan kemajuan.

Sumber di MU melaporkan Ten Hag sangat mungkin tetap menjadi manajer MU. Manajer memahami bahwa situasi saat ini di Manchester United tidak sesuai dengan standar nan seharusnya, dan sumber nan dekat dengannya percaya dia bisa membalikkannya.

Tantangan Buat Ten Hag di Pertandingan MU Selanjutnya

Dengan agenda pertandingan setelah jarak di antaranya menghadapi Brentford dan Leicester nan bakal bertandang ke Old Trafford dan perjalanan ke West Ham, Ten Hag diharapkan bisa segera meraih hasil positif.

Jika tidak, tampaknya majelis klub barat laut itu tidak bakal menoleransi penampilan nan jelek lebih lama lagi, dan waktunya di Carrington bisa jadi bakal berakhir.

Ada Kabar Gembira Buat Erik ten Hag

Ten Hag mungkin bakal menerima dorongan nan signifikan, dengan bek muda Leny Yoro mengunggah berita terbaru di IG story-nya mengenai kebugarannya. Pemain berumur 18 tahun itu memberikan video dirinya berlari di atas treadmill kepada para pengikutnya, dengan judul, 'dalam perjalanan kembali'.

Meskipun tanggal kembalinya nan diharapkan tetap dikatakan pada bulan November, tampaknya pemain Prancis itu membikin kemajuan nan menggembirakan dalam pemulihannya.

Bergabung dari Lille pada musim panas, Yoro belum tampil untuk klub barunya, setelah mengalami cedera pergelangan kaki nan parah selama pertandingan pramusim melawan Arsenal di Los Angeles.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga