Manchester United Beri Sinyal Soal Masa Depan Salah Satu Pemainnya, Diburu Klub Italia dan Turki

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United telah memberikan isyarat tentang masa depan salah seorang pemain nan selalu dikaitkan bakal pindah dari klub. Manajer Setan Merah, Erik ten Hag, juga sudah mengomentari penampilan pemain tersebut.

Seperti diketahui, Manchester United tetap sibuk di jendela transfer musim panas menjelang Liga Inggris 2024/2025 bergulir. MU sudah mendatangkan bek tengah Prancis Leny Yoro dari Lille, kemudian penyerang Belanda Joshua Zirkzee telah ditransfer dari klub Serie A Bologna.

Namun, beberapa pemain telah dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford. Tapi, sebuah unggahan di media sosial baru-baru ini mungkin telah memberikan isyarat tentang masa depan salah satu pemain itu.

Selama dua minggu terakhir, baik Everton maupun Fulham dilaporkan telah menanyakan tentang perekrutan Scott McTominay musim panas ini. Menanggapi berita itu, Manchester United memposting McTominay dalam beberapa unggahan IG nan berbeda untuk mempromosikan seragam ketiga baru mereka.

Pemain berumur 27 tahun itu membagikan gambar-gambar itu di akun Instagram-nya sendiri, nan selanjutnya menunjukkan bahwa McTominay mungkin bakal tetap berada di klub.

Berita Video, pujian Erik ten Hag untuk McTominay setelah MU menang atas Aston Villa pada Minggu (11/2/2024)

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Tampil Mengesankan di Tur Pramusim di AS

Namun, jika McTominay hengkang, Fulham tampaknya menjadi klub nan paling mungkin mengamankan tanda tangannya, setelah mengusulkan dua tawaran untuk gelandang tersebut.

Tawaran terbaru, nan dilaporkan mencapai sekitar 20 juta pounds, ditolak lantaran United diperkirakan memperkuat pada nilai setidaknya 25 juta pounds setelah pemain Skotlandia itu tampil mengesankan selama tur pramusim di AS.

Manchester United Ingin Pertahankan Lantaran Pemain Penting

Berbicara setelah pertandingan persahabatan melawan Rangers pada bulan Juli lalu, manajer Manchester United Erik ten Hag memuji McTominay.

"Saya pikir kami mempunyai pemain nan sangat bagus, jadi mereka bakal selalu diminati oleh klub lain. Jika Anda mencetak 10 gol dalam satu musim dan tampil sangat baik untuk Skotlandia, pasti bakal ada nan tertarik," katanya.

"Kami betul-betul mau mempertahankannya lantaran dia pemain nan sangat krusial bagi skuad kami. Kami telah memandang kontribusinya musim lalu. Ketika kami mempunyai pemain berenam dan dia dapat bermain di posisi nan lebih maju, dia adalah pemain nan sangat menarik bagi tim kami."

Klub Italia dan Turki Juga Tertarik Boyong McTominay

Di luar Liga Inggris, dilaporkan bahwa klub Italia Napoli, serta klub-klub dari Turki, juga tertarik untuk merekrut McTominay.

Ia bakal mengikuti jejak Raphael Varane, Mason Greenwood, dan Donny van de Beek nan meninggalkan United dengan total transfer 26,5 juta euro.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga