Manchester United Bakal Pakai Cara Licik demi Paksa PSG Jual Murah Manuel Ugarte

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United kabarnya sudah menyusun strategi unik untuk menggoyahkan Paris Saint-Germain (PSG) agar mau melepas Manuel Ugarte dengan nilai lebih terjangkau di bursa transfer musim panas 2024.

Klub besutan Erik ten Hag diklaim bakal menunggu menunggu sampai pemisah waktu terakhir jendela transfer untuk melancarkan upaya pemungkas merekrut pemuda Uruguay, demi memaksa Les Parisiens menurunkan banderol sang gelandang.

Seperti diketahui, Setan Merah begitu berambisi merombak skuad lewat bursa transfer pertengahan tahun ini. Mereka nan semula diklaim mau berhemat malah sudah menghabiskan biaya sekitar 150 juta poundsterling untuk mengangkut pemain anyar.

Ada setidaknya 4 nama nan didatangkan MU ke Old Trafford sejauh ini. Mereka adalah striker Joshua Zirkzee, bek tengah Leny Yoro dan Matthijs de Ligt, serta bek kanan Noussair Mazraoui.

Hanya saja, aktivitas shopping Manchester United belum lengkap, terlepas dari kehadiran pemain-pemain di atas. Hal itu lantaran mereka belum sukses mengangkut gelandang Manuel Ugarte nan sudah dikaitkan dengan kepindahan menuju Theatre of Dreams sepanjang bursa kali ini.

Laporan mengindikasikan Setan Merah sejatinya sudah menyepakati persyaratan pribadi dengan pemain berumur 23 tahun. Akan tetapi, MU belum kunjung bisa mengangkut dia ke Inggris karena enggan memenuhi permintaan mahar 60 juta euro nan ditetapkan PSG.

Berita video Scroll Up kali ini mengulas tentang pernyataan Erik ten Hag nan menyebut bahwa Manchester United belum siap menghadapi laga perdana Liga Inggris 2024/2025 melawan Fulham.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

MU Siapkan Cara Khusus Tekan PSG

Dengan makin menipisnya sisa waktu di bursa transfer musim panas 2024, Setan Merah akhirnya menyiapkan strategi 'licik' guna memaksa PSG melepas Manuel Ugarte dengan nilai di bawah permintaan awal.

Pemberitaan The Guardian nan dilansir dari SportsMole menyebut Manchester United hanya bakal berdiam diri dan menunggu sampai hari terakhir jendela transfer.

Langkah itu nekat diambil MU karena mereka sadar Ugarte sudah betul-betul tidak masuk dalam rencana Luis Enrique. Alhasil daripada rugi, klub raksasa Ligue 1 kemungkinan bakal rela menjual pemuda Uruguay lebih murah jelang penutupan bursa transfer musim panas 2024.

Alternatif Ugarte Sudah Direbut Klub Lain

Manchester United nampaknya memang sudah tak punya banyak pilihan jika betul-betul mau merekrut gelandang baru di sisa jendela transfer kali ini.

Opsi pengganti Manuel Ugarte nan sebelumnya dipertimbangkan MU, Sander Berge, selangkah lagi direbut oleh Fulham. Klub asal London kabarnya rela bayar biaya awal 20 juta poundsterling ditambah add-ons 5 juta poundsterling guna mengangkut sang pemain dari Burnley.

Setan Merah sendiri sejatinya sudah sempat mengirim porposal untuk merekrut Berge, tetapi laporan Daily Mail mengeklaim upaya mereka ditolak The Clarets karena nilainya tetap di bawah nilai nan ditetapkan klub.

Alhasil pemain asal Norwegia sekarang selangkah lebih dekat pada Fulham, dengan dia diklaim segera berangkat ke London guna menjalani pemeriksaan medis pada Selasa, usai menyetujui persyaratan pribadi dengan calon klub barunya.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga