Manchester United Bakal Dirombak Total, 38 Pemain Terancam Diusir

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United bersiap melakukan perombakan besar-besaran di musim panas 2024. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 38 pemain kabarnya terancam diusir dari Old Trafford oleh Setan Merah.

Seperti diketahui, keahlian tim raksasa Liga Inggris memang memble sepanjang kampanye 2023/2024. Mereka kandas mempertahankan trofi Carabao Cup musim lampau dan tersingkir dari arena Liga Champions sejak fase penyisihan grup.

Bruno Fernandes dan kawan-kawan ga dipastikan tak bisa tampil di panggung elite Eropa musim depan. Hal itu menyusul kegagalan mereka tembus 4 besar Premier League, dengan MU sekarang bercokol di urutan 8 klasemen hingga pekan ke-37.

Buntut dari situasi tersebut, Manchester United bakal melakukan agenda bersih-bersih masif di jendela transfer pertengahan tahun ini. Mayoritas dari total 41 pemain nan dimiliki Setan Merah, termasuk mereka nan dipinjamkan, berpotensi tergusur dari Old Trafford.

Laporan Football Transfers menyebut hanya ada 3 pemain nan dijamin posisinya jelang kampanye 2024/2025, ialah Kobbie Mainoo, Alejandro Garnacho, dan Rasmus Hojlund. Praktis, masa depan 38 penggawa lain terancam, meski ada kesempatan Andre Onana dan Diogo Dalot tetap dipertahankan.

Berita video pembimbing Arsenal, Mikel Arteta, merasa sangat senang dan puas ketika anak asuhnya sukses menang melawan Manchester United di kandang mereka sendiri.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

7 Bintang Setan Merah Bakal Dilepas

Mengutip laporan wartawan Sky Sports Dharmesh Sheth, Manchester United pun diyakini tak bakal ragu melepas nama-nama besar musim panas mendatang.

Dari total 38 nama nan terancam didepak, terdapat setidaknya tujuh bintang siap dibiarkan pergi dari Old Trafford. Dua di antaranya adalah Raphael Varane dan Anthony Martial nan kontraknya memang bakal berhujung pada pengujung kampanye 2023/2024.

Jonny Evans pun tak bakal lanjut memperkuat Setan Merah musim depan. Sementara itu, Marcus Rashford dan Bruno Fernandes bakal jadi bintang paling besar dan mengejutkan nan berisiko dilego oleh Setan Merah.

Selaras dengan perihal itu, Football Transfers memang mengeklaim Setan Merah siap mempertimbangkan proposal nan masuk bagi kebanyakan penggawa skuadnya di musim panas. Hanya saja, MU mensyaratkan nilai tawaran dari klub fans kudu masuk akal.

Kursi Pelatih Juga Terancam Goyah

Sementara itu di tingkat manajemen, penanammodal baru MU Sir Jim Ratcliffe juga diyakini bakal membikin revolusi dengan menggoyahkan pemegang takhta bangku panas Old Trafford.

Erik ten Hag diyakini tak bakal memperkuat menduduki kedudukan pembimbing hingga setelah musim panas, menyusul kegagalan dia membawa MU tampil moncer musim ini.

Sejumlah nama sempat dikaitkan dengan posisi ahli strategi anyar Manchester United jelang akhir kampanye 2023/2024. Graham Potter dan Thomas Tuchel jadi dua nama nan belakangan santer disebut-disebut berpotensi menggusur Ten Hag musim depan.

Posisi MU di Liga Inggris 2023/2024

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga