Manchester United Bakal Bikin Sejarah Baru untuk Pengganti Altay Bayindir Musim Depan

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United kemungkinan juga bakal merombak sektor penjaga gawang. Hanya kiper utama Andre Onana nan kemungkinan tetap kondusif di MU. Altay Bayindir dan Tim Heaton tidak bakal berada di Old Trafford lagi musim depan.

Bayindir menjadi orang Turki pertama nan memperkuat The Red Devils. Sayangnya Bayindir tak memenuhi angan MU sebagai pesaing Onana. Bayindir sangat jarang bermain di musim pertamanya berbareng Setan Merah.

Hingga awal Mei 2024, Bayindir baru turun sekali saja. Itupun saat Onana sedang libur memihak Kamerun di Piala Afrika 2024. Karena kurang memuaskan, MU berencana menjual Altay Bayindir setelah setahun setelah merekrutnya dari Fenerbahce.

Adapun Heaton bakal lenyap perjanjian pada Juni 2024. MU tidak bakal memperpanjang kontraknya lagi lantaran sudah berumur 38 tahun. Heaton kemungkinan bakal pensiun akhir musim nanti.

Untuk kiper kedua dan ketiga, MU menginginkan sosok nan juga bisa memberikan ancaman nyata kepada Onana. MU tak mau eks pemain Ajax Amsterdam itu merasa terlalu nyaman tidak bakal tergusur sebagai kiper utama.

Untuk pengganti Bayindir, MU dilaporkan Il Corriere dello Sport melirik penjaga gawang asal Yunani Christos Mandas nan tampil menjanjikan berbareng klub Italia Lazio.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga