Manajer Timnas Indonesia Beber Agenda Jelang Lawan Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manajer Timnas Indonesia Sumardji membeberkan agenda skuad Garuda jelang menantang Bahrain dan China dalam lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 area Asia pada pertengahan Oktober.

Pria nan merangkap sebagai Ketua Badan Tim Nasional itu mengeklaim anak-anak asuh Shin Tae-yong dijadwalkan berkumpul pada Sabtu (5/10/2024) untuk berangkat berbareng ke Bahrain dan memanaskan mesin di sana.

Seperti diketahui, skuad Garuda memang bakal melakoni dua partai tandang Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Bahrain dan China pada 10 dan 15 Oktober 2024.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong sebelumnya telah memanggil 27 nama untuk memperkuat skuad racikannya, termasuk duo penggawa nan baru dinaturalisasi: Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Jordi Amat nan sempat tidakhadir dalam laga kontra Arab Saudi dan Australia juga kembali diajak memperkuat skuad Garuda. Sayangnya, bek Wolverhampton Wanderers Justin Hubner kudu gantian tidakhadir akibat cedera.

Sumardji pun mengeklaim nama-nama nan telah dipanggil STY tak bakal melakoni sesi latihan di Jakarta. Para peggawa hanya bakal berkumpul untuk makan malam berbareng pada Sabtu (5/10/2024) sebelum langsung bertolak ke Bahrain pada malam hari.

"Kita bakal ngumpul Sabtu, tanggal 5. Setelah makan malam, kita bakal langsung ke Soetta. Kita bakal langsung terbang ke Bahrain. Jadi tidak ada latihan terlebih dulu di Jakarta," papar Sumardji pada Selasa (1/10/2024).

Berita video Mees Hilgers dan Eliano Reijnders sudah resmi menjadi penduduk Negara Indonesia (WNI), Senin (30/9/2024) malam WIB di Brussels, Belgia, dan sudah siap untuk memihak Timnas Indonesia.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga