Manajer Manchester United Sudah Berubah Pikiran, Jadon Sancho Malah Ingin Pindah ke PSG

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Pemain sayap Manchester United Jadon Sancho dikabarkan nyaris menyetujui persyaratan pribadi dengan Paris Saint Germain (PSG). Kepindahan Sancho disebutkan bakal ditukar dengan pemain klub juara Ligue 1 itu, Manuel Ugarte.

Seperti diketahui, pekerjaan pemain internasional Inggris di Old Trafford tampaknya berhujung pada September lalu. Ketika itu Sancho terlibat pertengkaran publik dengan pembimbing kepala Setan Merah Erik ten Hag.

Sancho kemudian dikeluarkan dari skuad Man United saat menelan kekalahan 1-3 dari Arsenal. Saat itu Ten Hag menilai jelek penampilan Sancho dalam latihan.

Namun tuduhan itu dibantah Sancho di media sosial. Meski begitu, pemain berumur 24 tahun itu kemudian dibekukan dari skuad setelah dia dan Ten Hag terlibat perselisihan. Dia kemudian diizinkan untuk berasosiasi kembali dengan Borussia Dortmund dengan status pinjaman untuk paruh kedua musim ini.

Penampilan Sancho sangat krusial dalam perjalanan Dortmund ke final Liga Champions. Dia mencatatkan total tiga gol dan tiga assist dalam 21 pertandingan untuk klub raksasa Jerman tersebut.

Berita Bursa Transfer, Mason Greenwood resmi berseragam Marseille pada Kamis (18/7/2024)

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Erik ten Hag Bawa Lagi Sancho ke Skuad MU

Mantan pemain muda Manchester City ini banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus pada awal bursa transfer ketika tampaknya tidak ada jalan kembali baginya di Old Trafford. Namun nan mengejutkan banyak orang, dia sekarang telah mengubur kapaknya berbareng Ten Hag.

Pelatih asal Belanda itu telah mengintegrasikan kembali Sancho ke dalam skuad setelah mengesampingkan perselisihan mereka. Dia menyelesaikan 45 menit dalam kemenangan persahabatan pra-musim atas Rangers. Ini menunjukkan bahwa dia tetap bisa tampil bagus di Theatre of Dreams.

Ten Hag kemudian menyebut Sancho sebagai pemain nan sangat bagus. Namun, pembimbing asal Belanda itu menolak memberikan jawaban pasti ketika ditanya apakah dia bakal kembali ke kompetisi.

Paris Saint Germain dan MU Kemungkinan Tukar Pemain

Kesepakatan Sancho di Old Trafford hanya bertindak untuk dua musim lagi. Tapi, menurut Foot Mercato, pemain berumur 24 tahun itu sekarang nyaris menyetujui persyaratan pribadi dengan raksasa Prancis, PSG.

Usulan perpindahan Sancho ke Parc des Princes - di mana dia bisa langsung menggantikan Kylian Mbappe nan terikat dengan Real Madrid - tetap berjuntai pada persetujuan biaya dari kedua klub. Dan, Setan Merah tampaknya meminta sekitar 50 juta euro alias 42,1 juta pounds untuk menjualnya. .

Namun, kesukaan PSG pada penyerang Inggris itu juga menunjukkan apakah kedua klub dapat mencapai kesepakatan pertukaran, lantaran Man United juga berupaya untuk menarik Manuel Ugarte dari Parc des Princes.

Sodorkan Sancho Buat Menurunkan Harga Penawaran

Setelah menyimpulkan bahwa bintang muda Benfica Joao Neves nan dihargai 105 juta pounds terlalu mahal, MU rupanya mengalihkan perhatian mereka ke Ugarte, nan dihargai hanya di bawah 60 juta pounds oleh Les Parisiens.

Setan Merah mungkin bakal mencoba menurunkan nilai dengan memasukkan Sancho sebagai bagian dari perjanjian, meskipun mereka juga tetap perlu mengeluarkan sejumlah biaya transfer.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga