Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) nan jatuh pada 4 September setiap tahun, Telkom melakukan kunjungan langsung ke beragam pengguna setia di seluruh Indonesia.
Langkah ini bukan sekadar seremoni belaka, melainkan corak nyata komitmen perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas jasa dan membangun hubungan nan lebih erat dengan para pelanggannya.
Telkom menyadari pentingnya membangun hubungan nan kuat dengan pelanggan, tidak hanya sebagai pengguna layanan, tetapi juga sebagai mitra untuk bertumbuh dan berinovasi bersama.
OVP Enterprise Regional Management Telkom, Reni Yustiani, menilai bahwa pelanggan adalah jantung dari upaya perusahaan.
"Kunjungan ke pengguna krusial dilakukan agar bisa mendapatkan input langsung dari pengguna Telkom," ujar Reni melalui keterangannya, Minggu (8/9/2024).
Telkom secara unik meletakkan perhatian besar pada segmen pengguna upaya (B2B). Melalui Indibiz, perusahaan telekomunikasi ini menawarkan beragam solusi digital nan dirancang untuk membantu pelaku upaya di beragam sektor dalam meningkatkan efisiensi dan produktivitas.
Rangkul Sejumlah Organisasi
Selain mengunjungi pelanggan, Telkom juga menjalin kerjasama dengan beragam pemangku kepentingan, seperti organisasi profesi.
Salah satu contohnya adalah audiensi dengan Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Secara khusus, EVP Telkom Regional 2 E. Kurniawan, melakukan audiensi berbareng Ketua Umum IDI Adib Khumaidi beserta jajarannya.
Kolaborasi ini bermaksud untuk mengembangkan ekosistem digitalisasi di sektor kesehatan nan semakin dibutuhkan masyarakat.
* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.