Madura United vs Borneo FC: Link Siaran Langsung BRI Liga 1 Championship Series di Vidio

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - BRI Liga 1 2023/2024 bakal menyelenggarakan babak Championship Series setelah selesainya kejuaraan reguler. Empat tim teratas pada babak reguler, ialah Borneo FC, Persib Bandung, Bali United, dan Madura United, bakal berkompetisi di babak semifinal.

Pertandingan pertama bakal mempertemukan sang juara reguler series, Borneo FC, dengan tim ranking keempat, Madura United. Di sisi lain, Persib Bandung nan menduduki ranking kedua bakal berhadapan dengan Bali United di laga sengit lainnya.

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra, telah mempersiapkan timnya dengan matang. Ia tak hanya melatih bentuk dan strategi, tetapi juga membakar semangat para pemainnya, termasuk Diego Michiels dan kawan-kawan. Huistra mau meyakinkan timnya bahwa mereka bisa menjadi nan terbaik di liga ini.

Pertandingan melawan Borneo FC di leg pertama Championship Series bakal menjadi ujian berat bagi Madura United. Namun, dengan persiapan nan matang dan semangat juang nan tinggi, Madura United yakin mampu memberikan perlawanan kepada sang juara kejuaraan reguler musim ini.

Format dua leg bakal menentukan tim mana nan berkuasa melaju ke babak final. Leg kedua bakal diselenggarakan hari Sabtu (18/5/2024) dan Minggu (19/5/2024). 

Pertandingan diprediksi bakal berjalan sengit dari awal leg pertama dimulai. Jadi, jangan sampai ketinggalan pertandingan seru antara Madura United vs Borneo FC. Berikut adalah agenda BRI Liga 1 dan link streamingnya.

Berita video Half Time Show bagian kali ini membahas serunya persaingan perebutan gelar juara BRI Liga 1. Borneo FC, Persib Bandung, PSIS Semarang, Bali United, hingga Madura United, tetap berkesempatan ke Championship Series.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga