Livoli Divisi Utama 2024 Returns: Game On! Bisa Disaksikan di Vidio

Sedang Trending 10 jam yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Turnamen nan dinantikan oleh para pencinta bola voli Tanah Air akhirnya kembali hadir, Livoli Divisi Utama 2024. Turnamen antarklub itu nan digelar mulai 22 Oktober hingga 3 November di Kabupaten Bogor dan Bojonegoro ini sudah dapat disaksikan di Vidio!

Tahun ini, para fans bola voli akan disajikan dengan persaingan ketat dari 10 tim putra dan 9 tim putri voli terbaik di Indonesia. Di tim putra ada juara Livoli Divisi Utama 2023 Rajawali Pasundan (dulu berjulukan BIN Pasundan).

Kemudian ada Indomaret, Lavani Navy, Tirta Bhagasasi Bekasi, TNI AU Electric, Rafabinar Semen Grobogan, Eka Mandiri, Ganevo, Singo Yudha, dan Yuso.

Sementara di putri, pertandingan tidak kalah sengit juga bakal disuguhkan oleh sang juaratahun lampau Gresik Petrokimia. Kemudian TNI AL, TNI AU Electric, Bank Jatim, RajawaliO2C, Lombok Electric, Jenggolo Sport Sidoarjo, Bandung Tectona, dan Yuso.

Pada sektor putra, deretan tim nan promosi ke bagian utama adalah Eka Mandiri, Ganevo, Singo Yudha, dan Yuso. Keempat tim bakal memberikan penampilan nan sangat ambisius.

Pada pertandingan pertama, Eka Mandiri nan diperkuat Faris Yudha dan Tedi Hendriawan bakal menghadapi tim unggulan Indomaret. Indomaret bermaterikan pemain-pemain bintang seperti Alfin Daniel dan Hernanda Zulfi.

Tidak kalah seru, sektor putri juga bakal menampilkan laga pertama nan ciamik. Tim yangbaru mendapatkan tiket ke kasta nan lebih tinggi Bandung Tectona bakal berjumpa dengan Nurlaili Kusumah dkk nan mewakili tim TNI AL.

Naiknya tim-tim promosi ini dipastikan bakal meningkatkan dinamika dan membikin persaingan di Livoli Divisi Utama 2024 semakin tajam.

Berita video highlights laga final four Livoli Divisi Utama 2022 putra antara Indomaret Sidoarjo melawan Surabaya BIN Samator, Jumat (4/11/2022) pagi hari WIB.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga