Liverpool Perpanjang Kontrak Jangka Panjang Quansah

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Liverpool telah mengontrak bek Jarell Quansah dengan perjanjian jangka panjang. The Reds percaya Quansah bakal menjadi salah satu pemain jagoan di masa depan.

Pemain berumur 21 tahun itu telah berbareng klub sejak usianya lima tahun dan telah berkembang melalui beragam level hingga akhirnya berasosiasi dengan tim utama.

Quansah menjalani masa pinjaman nan sukses di Bristol Rovers pada musim 2022-23, merasakan sepak bola senior untuk pertama kalinya. Sejak itu, dia mulai mendapatkan tempat di tim utama Liverpool dengan 33 penampilan di bawah didikan Jurgen Klopp, serta meraih lencana Pemenang Piala EFL.

Setelah kesepakatan itu, pemain berumur 21 tahun tersebut mengungkapkan kebahagiaannya dan optimisme tentang masa depannya di Anfield

"Saya sangat senang saat ini. Saya pikir langkah manajer baru ini datang, style kepelatihannya telah menjadi bagian krusial dari itu dan saya pikir ini adalah klub terbaik di bumi bagi saya untuk berkembang dan menjadi pemain nan lebih baik," 

Quansah Bahagia dan Optimis

"Saya hanya mau menjalani setiap langkah nan ada, setiap sesi latihan nan ada. Saya hanya mau terus berupaya menjadi lebih baik.”

"Saya hanya mau terus maju, terus berupaya belajar, dan terus berupaya menjadi lebih baik dengan berupaya belajar dari semua pemain senior, dan saya mempunyai banyak perihal dalam posisi saya sehingga apa pun nan dapat saya ambil dari mereka, saya berupaya melakukannya hari demi hari.

"Saya tentu saja berambisi untuk terus maju, mudah-mudahan kami menciptakan lingkungan nan baik sehingga kami semua saling bersaing untuk memperebutkan tempat dan selama kami melakukan itu, saya rasa kami semua bakal menjadi pemain nan lebih baik dan akhirnya menjadi tim nan lebih baik." ujar Quansah.

Fokus Liverpool Beralih ke Kontrak Bintang Utama dan Penguatan Lini Pertahanan

Dengan masa depan jangka panjang pemain muda Quansah nan telah dipastikan, konsentrasi sekarang bakal beranjak pada situasi perjanjian beberapa bintang utama klub.

Kontrak Mohamed Salah, Trent Alexander-Arnold, dan Virgil van Dijk bakal berhujung pada akhir musim 2024-25.

Kabar lainnya, The Reds nan memperkuat opsi pertahanan mereka sangat wajar, terutama lantaran tim Arne Slot dilaporkan tidak mungkin mendatangkan Marc Guehi dari Crystal Palace.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga