Liverpool Kalah Gesit di Bursa Transfer, Arne Slot Sindir Halus Manchester United

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Sehari sebelum penutupan bursa transfer musim panas 2024, Liverpool tetap lesu dalam merekrut pemain baru. The Reds kalah jauh dibanding rival abadinya Manchester United nan begitu royal dalam mendatangkan pemain di musim panas 2024.

Sejauh ini Liverpool baru bisa mendapatkan dua pemain saja ialah penjaga gawang Giorgi Mamardashvili dari Valencia dan winger Federico Chiesa nan diboyong dari Juventus.

Kedua pemain ini kemungkinan juga tidak bakal jadi langganan di tim utama. Chiesa dan Mamardashvili hanya bakal menjadi pelapis bagi Mohamed Salah dan Alisson Becker.

Berbeda dengan Liverpool, MU justru begitu royal merekrut pemain. Sudah empat pemain baru direkrut ke Old Trafford di musim panas 2024 ialah Joshua Zirkzee, Leny Yoro, Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui.

Malahan MU kemungkinan bakal menambah satu pemain lagi. Mereka sedang dalam tahap akhir untuk menyelesaikan kepindahan gelandang memperkuat Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain. Kesepakatan sudah dicapai dengan PSG dan pihak pemain.

Melihat apa nan terjadi pada timnya, manajer Liverpool Arne Slot tidak iri. Slot mengaku senang meski hanya merekrut dua pemain. Malahan Slot menyindir lembut MU dan tim lainnya nan begitu royal membeli pemain baru. Menurutnya Liverpool tak perlu shopping banyak-banyak lantaran skuadnya sudah mumpuni.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Slot Ikhlas Liverpool Kalah Dibanding Manchester United Soal Transfer

"Kami senang dengan pemain nan kami rekrut karena, seperti nan sudah saya katakan acapkali sebelumnya, susah untuk membikin tim lebih kuat lantaran kami sudah mempunyai tim nan sangat kuat. Jadi jika kami menemukan mereka, kami sangat senang dengan itu," ujar Slot seperti dinukil dari Tribal Football.

"Chiesa adalah seseorang nan dapat membantu kami dalam jangka pendek dan Marmadashvili adalah salah satu contoh klub ini, apa nan telah mereka lakukan di masa lalu, mereka memandang masa depan, jangka panjang klub. Itulah sebabnya kami merekrutnya."

Manchester United dan Liverpool Bertemu di Pekan 3 Liga Inggris

Performa Liverpool memang memuaskan di awal musim ini. Dari dua laga awal Liga Inggris 2024/2025, The Reds selalu meraih kemenangan. Gawang Liverpool juga tidak pernah kebobolan. Mereka menang 2-0 atas Ipswich dan Brentford.

MU dan Liverpool sendiri bakal saling berantem akhir pekan kelak di Liga Inggris. Menarik dinantikan apakah perombakan nan dilakukan MU bakal bisa membikin mereka mengalahkan Liverpool nan tetap memakai kekuatan seperti musim lalu.

Klasemen Liga Inggris

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga