Link Streaming ONE Championship: ONE Fight Night 23 di Vidio, Sabtu 6 Juli 2024

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - One Championship kembali menghadirkan arena seru MMA yakni ONE Fight Night 23 nan disiarkan langsung dan cuma-cuma melalui platform OTT Vidio, Sabtu (6/7/2024) pukul 07.00 WIB.

Pertarungan utama bakal mempertemukan mantan juara kelas ringan, Ok Rae Yoon, dengan bintang baru nan belum terkalahkan, Alibeg Rasulov, dalam perebutan gelar juara bumi interim ONE MMA kelas ringan.

Pemenang dari pertarungan ini bakal mendapatkan kesempatan untuk menantang sang juara bertahan, Christian Lee, dalam duel penyatuan gelar nan dijamin bakal mengguncang bumi MMA.

Ok Rae Yoon sebelumnya sempat menguasai sabuk juara kelas ringan ONE dengan membekuk Lee. Namun dia kehilangan titel usai menderita kekalahan pada rematch. Kini, bintang asal Korea Selatan ini berkeinginan untuk merebut kembali takhta nan pernah dia genggam.

Namun, tantangan berat sudah menunggu di hadapannya. Alibeg Rasulov, kejadian MMA asal Turki nan belum pernah mengalami kekalahan, bersiap untuk menggebrak panggung ONE Championship dengan memenangkan gelar juara dunia.

Rasulov telah mengalahkan lawan-lawannya di sirkuit MMA Eropa dan Asia, dan sekarang mengincar Ok Rae Yoon sebagai sasaran berikutnya.

Pertarungan mereka diperkirakan bakal berjalan sangat sengit dan menarik di atas oktagon. Berikut adalah agenda dan link live streaming ONE Championship akhir pekan ini.

One Championship: Giorgio Petrosyan vs Samy Sana, Hadiah Terbesar Dalam Sejarah Kickboxing

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga