Link Siaran Langsung Final Tenis Wimbledon 2024, 13-14 Juli di Vidio

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Dapatkan link siaran langsung final tenis Wimbledon 2024 nan menghadirkan final pada 13-14 Juli mendatang. Atlet tenis terbaik bumi siap memperebutkan gelar juara di All England Lawn Tennis & Croquet Club nan ikonik di London, Inggris. Saksikan pertandingannya di Vidio.

Saat ini Wimbledon 2024 sudah menyelesaikan fase perempat final.

Salah satu nama besar nan terlibat di semifinal adalah Novak Djokovic. Petenis top Serbia ini melaju mulus ke babak semifinal setelah lawannya Alex de Minaur (Australia) mengundurkan diri.

Djokovic sekarang mencatatkan rekor baru sebagai petenis nan paling sering tampil di babak empat besar Wimbledon, ialah sebanyak 13 kali. Pencapaian ini membuatnya sejajar dengan rival terbesarnya Roger Federer. 

Mampukah Djokovic melewati semifinal dan mencapai laga puncak? Jangan lewatkan pertandingan seru Wimbledon 2024. Berikut adalah agenda dan link siaran langsungnya.

Mulai dari petenis putri asal Indonesia Aldila Sutjiadi nan sukses ciptakan sejarah lolos ke semifinal dobel campuran Wimbledon hingga kiper Manchester United Dean Henderson nan dikeluarkan dari skuat Erik ten Hag, berikut Sports Terpopuler pilihan...

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sabtu-Minggu (13-14 Juli)

20.00 WIB: Wimbledon 2024

Link agenda dan link siaran langsung Wimbledon 2024 dengan klik tautan di sini.

Nonton Tenis di Vidio

Itu dia info komplit mengenai agenda dan link siaran langsung Wimbledon 2024 di Vidio. Segera unduh dan berlangganan aplikasi OTT Vidio untuk menonton pertandingan olahraga terlengkap seperti BRI Liga 1, Liga Inggris, dan NBA.

Langganan Vidio di sini

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga