Link Live Streaming Liga Inggris Liverpool vs Chelsea, Minggu 20 Oktober 2024 Pukul 22.30 WIB di Vidio

Sedang Trending 2 hari yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Liverpool diagendakan menjamu Chelsea dalam pertandingan pekan ke-8 Liga Inggris 2024/2025 nan digelar di Stadion Anfield, Minggu (20/10/2024) pukul 22.30 WIB.

Duel antara kedua kesebelasan dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform OTT Vidio, dengan mengeklik link live streaming nan tersedia pada bagian akhir artikel.

Sebagai informasi, skuad racikan Arne Slot tampil gemilang di awal musim 2024/2025. The Reds bisa menduduki puncak klasemen sementara Liga Inggris setelah mengumpulkan 18 poin dari 7 pertandingan.

Mereka unggul satu nomor dari sang juara memperkuat Manchester City di urutan 2. Liverpool juga tercatat telah memetik 3 kemenangan beruntun dalam laga Premier League sebelum jarak internasional, dan bakal berupaya meneruskan tren positifnya saat menjamu The Blues.

Sementara itu, Chelsea nan berstatus sebagai tim tamu sedang berupaya merangkak memasuki persaingan lima besar di klasemen sementara. Mereka bertengger di urutan 6 tabel dengan perolehan 14 poin dari laga, terpaut 1 nomor dari Brighton di urutan 5 dan berbeda 3 poin dari Aston Villa nan menghuni margin top 4.

Kemenangan dalam pekan ke-8 Premier League pun bakal membuka kesempatan The Blues meraimakan perebutan tiket Liga Champions musim depan, setelah dalam kampanye kali ini tak kebagian kesempatan tampil do panggung Eropa.

Juru strategi Liverpool Arne Slot enggan menganggap enteng Chelsea lantaran tim London Barat sejauh ini tampil menjanjikan dan dinilai berpotensi menjadi salah satu pesaing paling berat bagi The Reds.

"Chelsea bermain dengan sangat baik. Jika Anda memandang klasemen liga, mereka mungkin adalah musuh terberat kami," ujar Slot dalam konvensi pers jelang laga kontra The Blues, sebagaimana dilansir dari Tribuna.

Berita Video, Alisson Becker tak bisa bela Liverpool di laga kontra Chelsea

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga