Link Live Streaming Liga Inggris Arsenal vs Wolves, Segera Tayang di Vidio

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Arsenal menghadapi Wolverhampton Wanderers pada pekan pembuka Liga Inggris 2024/2025. Anda bisa menyaksikan pertandingan di Emirates Stadium, Sabtu (17/8/2024) pukul 21.00 WIB, melalui live streaming Vidio.

The Gunners berjuang untuk mengalahkan Manchester City pada perebutan takhta. Sementara pasukan Gary O'Neil berambisi dapat mengakhiri kampanye di paruh atas klasemen akhir.

Musim lampau Arsenal lagi-lagi kudu puas dengan lencana perak di Liga Inggris. Artinya, anak asuh Mikel Arteta kandas mengakhiri paceklik gelar nan terakhir kali diraih The Invincibles pada 2003/2004.

Pada kesempatan kali ini, Arsenal tak dianya bakal makin solid. Persiapan pramusim pun melangkah mulus, dengan hanya kekalahan adu penalti melawan Manchester United, nan mereka taklukkan dalam 90 menit, serta tumbang tipis dari Liverpool.

The Gunners telah bermain dalam dua pertandingan di kandang bulan ini. Mereka mengalahkan Bayer Leverkusen 4-1 dan mengalahkan Lyon 2-0 dalam jenis terbaru Emirates Cup, nan merupakan kemenangan kelima berturut-turut di markas sendiri.

Arsenal layak optimis dapat kembali berjaya, terutama berbekal rekor impresif selalu merobek gawang Wolverhampton Wanderers dalam 45 tahun terakhir alias 33 partai berturut-turut.

Setelah nyaris terancam pada awal musim 2023/2024, Wolves membuktikan diri sebagai tim papan tengah nan kuat di bawah O'Neil dan apalagi menakut-nakuti posisi 10 besar. Hanya lantaran beberapa hasil akhir musim nan jelek menjatuhkan mereka ke posisi ke-14.

Wolves kini berambisi dapat mencatat start bagus. Maslaahnya, mereka tidak pernah menang di pertandingan pembuka Liga Primer dalam tiga musim terakhir. 

Selain itu, Wolves juga berupaya menghindari kekalahan ketujuh berturut-turut dari The Gunners akhir pekan ini. Mereka belum pernah menang di Emirates sejak November 2020, ketika tumbukan kepala nan mengerikan antara David Luiz dan Raul Jimenez sehingga menghentikan pertandingan.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga