Link Live Streaming Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Timnas Indonesia vs Timor Leste di Indosiar, SCTV, dan Vidio

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-20 bakal menantang Timor Leste di laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 di Stadion Madya Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jumat (27/9/2024) pukul 19.30 WIB

Duel antara Timnas Indonesia U-20 vs Timor Leste dapat disaksikan melalui siaran langsung di stasiun televisi SCTV dan Indosiar, alias dengan mengeklik link live streaming Vidio pada bagian akhir artikel.

Sekadar informasi, Timnas Indonesia U-20 sebelumnya sukses memetik kemenangan besar di laga perdana melawan Maladewa. Anak-anak asuh Indra Sjafri unggul telak 4-0, meski sempat kesulitan mencetak gol di babak pertama pada Rabu (25/9/2024).

Aditya Warman, Figo Dennis, Toni Firmansyah, dan Jens Raven menjadi deretan nama nan menyumbangkan masing-masing satu gol bagi Garuda Muda. Kemenangan ini mengantar pasukan Merah Putih menduduki puncak klasemen sementara dengan perolehan 3 poin dan unggul selisih gol daripada Yaman.

Di sisi lain, Timor Leste menelan hasil nan berbanding terbalik dengan Timnas Indonesia U-20. Skuad racikan Gopal Krishnan dipaksa mengakui kelebihan Yaman dengan 1-3 di Stadion Madya, Rabu (25/9/2024) sore WIB.

Kendati demikian, Jens Raven nan mencetak satu gol penegas kelebihan Merah Putih enggan menganggap remeh The Little Samba. Apalagi, Timor Leste pernah jadi satu-satunya tim nan bisa membobol gawang Indonesia saat turnamen Piala AFF U-19 2024 beberapa waktu lalu.

"Mereka (Timor Leste) sempat mengikuti pemusatan latihan di Bali dan telah memainkan beberapa laga. Jika kita lihat permainan mereka hari ini melawan Yaman, saya pikir mereka sudah lebih berkembang," ucap Jens Raven selepas kemenanga atas Maladewa, seperti dikutip dari Antara.

"Tadi kami sempat nonton satu babak (pertandingan Timor Leste) di televisi, dan Timor Leste bukan tim nan mudah. Mereka punya dua tiga pemain nan bagus. (Tapi) saya pikir kita juga punya pengalaman dari AFF kemarin," sambungnya.

Berita video pembimbing Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri, mengatakan masalah finishing tetap menjadi sorotan, meski Skuad Garuda Muda menang telak 4-0 melawan Timnas Maladewa U-20, Rabu (25/9/2024) malam WIB.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga