Link Live Streaming Final Liga Champions 2023/2024 Borussia Dortmund vs Real Madrid

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Final Liga Champions 2023/2024 menghadirkan duel antara tim kuda hitam Borussia Dortmund melawan langganan juara Real Madrid di Stadion Wembley, London, pada Minggu (2/6/2024) awal hari WIB. Duel final ini bak duel Goliath vs David.

Real Madrid begitu diunggulkan bakal menjadi juara Liga Champions untuk ke-15 kalinya. Los Blancos merupakan tim nan paling sering juara di Liga Champions. Mereka juga punya materi pemain bertabur bintang.

Sedangkan Borussia Dortmund baru tiga kali berkompetensi di final Liga Champions dengan sekali juara dan satu kali menjadi runner-up. Lolosnya Dortmund ke final musim ini juga sangat mengejutkan. Mereka tidak difavoritkan apalagi sejak fase grup dimana Marco Reus dan kawan-kawan masuk grup neraka.

Performa kedua tim di liga domestik juga berbanding terbalik. Real Madrid begitu perkasa dan sukses menjadi juara di LaLiga. Sedangkan pasukan Edin Terzic ini kudu menerima nasib finis di posisi kelima.

Dortmund juga punya kenangan jelek di Stadion Wembley. Pada final Liga Champions terakhirnya di tahun 2013, Dortmund kalah 1-2 dari rival kekal di Bundesliga, Bayern Munchen, berkah gol menit akhir winger Arjen Robben.

Pertandingan final Liga Champions antara Dortmund kontra Real Madrid bakal berjalan pada pukul 02.00 WIB. Laga ini bisa disaksikan di SCTV dan Vidio. Link live streaming tersedia di laman selanjutnya:

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Untuk menyaksikan pertandingan final Liga Champions antara Dortmund melawan Real Madrid lewat live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

Prakiraan Susunan Pemain Dortmund vs Real Madrid

Borussia Dortmund: Kobel; Ryerson, Hummels, Schlotterbeck, Maatsen; Sabitzer, Can; Sancho, Brandt, Adeyemi; Fullkrug

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Rudiger, Nacho, Mendy; Valverde, Camavinga, Kroos; Bellingham; Rodrygo, Vinicius Junior

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga