Link Live Streaming Euro 2024 Ukraina vs Belgia, Rabu 26 Juni Pukul 23.00 WIB: Kesempatan Terakhir Rebut Tiket 16 Besar

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Belgia bakal menantang Timnas Ukraina dalam matchday terakhir grup E Euro 2024 di MHPArena, Rabu (26/6/2024) pukul 23.00 WIB.

Duel antara Ukraina vs Belgia dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI dan Vision+ alias dengan mengakses link live streaming nan tersedia di bagian akhir artikel.

Seperti diketahui, persaingan grup E tengah memanas mendekati laga terakhir. Hal itu lantaran keempat peserta, ialah Rumania, Belgia, Slovakia, dan Ukraina kompak mengoleksi 3 poin dari 2 pertandingan.

Tercatat, mereka sama-sama menelan satu kekalahan dan satu kemenangan dalam seluruh laga grup nan telah dilakoni. Praktis, matchday ketiga ini pun jadi partai penentuan tim-tim nan berkuasa melaju ke fase selanjutnya.

Di atas kertas, Belgia punya komposisi skuad nan cukup menjanjikan untuk mengantar mereka lolos menuju babak knock-out. Pemain tim juara Liga Inggris 2023/2024 Manchester City, Kevin De Bruyne, jadi salah satu amunisi krusial dalam membantu mewujudkan misi itu.

Red Devils juga mempunyai striker berilmu dalam diri Romelu Lukaku. Hanya saja, mereka kudu siap bersaing tanpa Axel Witsel dan Thomas Meunier nan sempat tidakhadir di laga kontra Rumania dan kondisinya tetap diragukan jelang pertandingan pemungkas melawan Ukraina.

Di sisi lain, Timnas Ukraina sejauh ini tak punya masalah kebugaran dalam skuad mereka. Vitaly Mykolenko sempat jadi sumber kekhawatiran, tetapi dia sudah mendapat lampu hijau untuk dimasukkan ke daftar pemain saat timnya menang atas Slovakia, sehingga Ukraina tidak lagi diganggu problem cedera.

Berita Video, Thibaut Courtois dipastikan tidakhadir bela Timnas Belgia di Euro 2024

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga