Link Live Streaming Euro 2024 Skotlandia vs Hungaria, Senin 24 Juni Pukul 02.00 WIB

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Timnas Skotlandia bakal ditantang Timnas Hungaria dalam matchday ketiga grup A Euro 2024 di MHPArena, Senin (24/6/2024) pukul 02.00 WIB.

Duel antara kedua kesebelasan dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI dan Vision+ alias dengan mengakses link live streaming pada bagian akhir artikel.

Sekadar informasi, Hungaria dan Skotlandia saat ini sama-sama berada di posisi terjepit dalam klasemen sementara. Milos Kerkez dan kolega sudah kehilangan kesempatan merebut tiket otomatis ke fase 16 besar sebagai dua tim teratas grup lantaran mereka terdampar di dasar klasemen dengan torehan 0 poin dari 2 pertandingan dan 1 laga tersisa.

Sementara itu, Skotlandia nan diperkuat pemain Manchester United Scott McTominay tetap punya asa untuk menyaingi Swiss di ranking dua. Hanya saja, misi tersebut bakal banget berat karena mereka tengah terpaut 3 poin dari La Nati nan sudah mengoleksi 1 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Alhasil capaian dominan atas Hungaria menjadi nilai meninggal buat Pasukan Tartan jika mau menghidupkan angan merangsek ke ranking dua sekaligus merebut tiket babak knock-out. Mereka juga kudu berambisi Jerman bisa mengalahkan La Nati secara telak di laga terakhir agar torehan nomor Swiss di klasemen grup tidak berubah.

Selanjutnya Skotlandia tetap perlu memenuhi beberapa kriteria untuk betul-betul mengatasi Swiss di klasemen. Mereka kudu unggul dalam perihal selisih gol, jumlah gol, alias poin fair play jika poinnya seri dan dup tim tetap seri berasas kedua kriteria sebelumnya.

Akan tetapi sebagai catatan, Pasukan Tartan juga kudu siap menghadapi tantangan tambahan dari dalam skuad sendiri. Laporan SportsMole mengungkap Skotlandia tak bakal diperkuat bek kuncinya Kieran Tierney di laga penentuan lantaran dia mengalami cedera. Ryan Porteous pun tetap dihukum larangan dua pertandingan menyusul kartu merah nan dia terima saat melawan Jerman.

Mulai dari Jerman tim pertama lolos ke 16 besar Euro 2024 hingga putaran terakhir PLN Mobile Proliga 2024, berikut sejumlah buletin menarik News Flash Sport Liputan6.com.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Prakiraan Susunan Pemain Skotlandia vs Hungaria di Euro 2024

Skotlandia: Angus Gunn; Jack Hendry, Grant Hanley, Scott McKenna; Anthony Ralston, Callum McGregor, Billy Gilmour, Andrew Robertson; Scott McTominay, John McGinn; Che Adams

Hungaria: Peter Gulacsi; Attila Fiola, Willi Orban, Marton Dardai; Loic Nego, Adam Nagy, Andras Schafer, Milos Kerkez; Roland Sallai, Dominik Szoboszlai; Barnabas Varga

Siaran langsung pertandingan Skotlandia vs Hungaria dalam matchday ketiga grup A Euro 2024 nan digelar di MHPArena pada Senin (24/6/2024) pukul 02.00 WIB dapat disaksikan dengan mengeklik link live streaming berikut ini.

https://www.visionplus.id/webclient/#/info/STND8699911600005294?delivery=DLVY8699971681001024&type=LTV&pageId=1970

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga