Link Live Streaming Euro 2024 Polandia vs Austria: Sama-Sama Wajib Menang

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Duel dua tim yang sedang lesu akan tersaji di laga kedua Grup D Euro 2024 di Olympiastadion, Berlin pada Jumat (21/6/2024) pukul 23.00 WIB. Polandia akan berjumpa Austria. Kedua tim sedang membutuhkan momentum kebangkitan usai keok di laga pertama di Euro 2024.

Polandia kalah tragis saat berhadapan dengan Belanda. Sempat membikin kejutan dengan unggul lebih dulu di menit 16 melalui gol Adam Buksa, Polandia kebobolan selang 13 menit kemudian lewat tendangan Cody Gakpo nan berbelok arah setelah membentur salah satu pemainnya.

Perjuangan Polandia kudu runtuh setelah pemain pengganti Wout Weghorst mencetak gol saat laga tersisa tujuh menit lagi. Polandia kudu keok 1-2 dari The Orange.

Austria juga menelan pil pahit pada laga pertama. Mereka hanya kalah tipis dari Prancis 0-1. Gol semata wayang kemenangan Les Bleus justru dicetak pemain Austria akibat bunuh diri dari Maximilian Wober. Sepanjang laga Austria bisa mematikan striker Prancis Kylian Mbappe.

Kini Polandia dan Austria kudu bisa memenangi laga kedua saat berantem di Berlin. Hanya kemenangan nan bakal membuka kesempatan mereka lolos ke 16 besar. Pasalnya di Euro 2024 ada ranking tiga terbaik.

Pertandingan Euro 2024 antara Polandia melawan Austria bakal dimulai pada pukul 23.00 WIB. Link live streaming tersedia di laman selanjutnya:

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Untuk menonton pertandingan seru Euro 2024 antara Polandia melawan Austria nan berjalan mulai 23.00 WIB, silakan menyaksikan di Visionplus.id.

Prakiraan Susunan Pemain Polandia vs Austria

Polandia: Szczesny; Bednarek, Salamon, Kiwior; Frankowski, Szymanski, Romanczuk, Zielinski, Zalewski; Swiderski, Buksa

Austria: Pentz; Posch, Danso, Wober, Mwene; Seiwald, Grillitsch; Laimer, Baumgartner, Sabitzer; Arnautovic

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga