Link Live Streaming Euro 2024 Belgia vs Rumania: Misi Wajib Menang Lukaku Cs

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Belgia berhadapan Rumania pada laga kedua di Grup E Euro 2024 pada Minggu (23/6/2024) awal hari WIB pukul 02.00 WIB. Pertandingan nan berjalan di Stadion Cologne itu perlu dimenangkan Romelu Lukaku dan kawan-kawan untuk menjaga asa lolos ke 16 besar Euro 2024.

Belgia datang ke Jerman memang bukan sebagai salah satu kandidat kuat juara. Namun mereka tetap begitu difavoritkan bakal menjadi juara Grup E. Kekuatan Belgia di atas angin jauh dibandingkan pesaingnya seperti Slovakia, Ukraina dan Rumania.

  • Jadwal, Hasil, dan Klasemen Grup Euro 2024: Siapa Lolos ke Babak 16 Besar?

  • Jadwal Lengkap Euro 2024, Hasil, Klasemen Grup A, B, C, D, E, F Cek di Sini

  • Hasil Euro 2024: Penyelesaian Buruk, Duel Georgia vs Ceko Berakhir Tanpa Pemenang

Namun pada laga pertama di Piala Eropa 2024, Belgia secara mengejutkan malah kalah 0-1 dari Slovakia berkah gol sigap nan dicetak oleh Ivan Schranz pada menit ketujuh.

Kekalahan dari Slovakia ini membikin Belgia dalam posisi terjepit. Tiga kontestan lain di Grup E ini sama-sama sudah mengemas tiga poin. Cuma Belgia nan tetap kosong. Semalam Ukraina menang 2-1 atas Slovakia.

Mau tidak mau Belgia kudu menang saat berjumpa Rumania. Kekalahan bakal membikin tim didikan Dominic Tedesco ini berada di ujung lembah untuk pulang lebih awal dari Euro 2024.

Pertandingan Euro 2024 nan mempertemukan Belgia dengan Rumania bakal dimulai pada pukul 02.00 WIB. Link live streaming tersedia di laman selanjutnya.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Pertandingan seru Piala Eropa 2024 antara Belgia melawan Rumania akan disiarkan langsung RCTI. Sedangkan untuk live streaming duel Belgia vs Rumania bisa melalui Visionplus.id.

Prakiraan Susunan Pemain Belgia vs Rumania

Belgia: Casteels; Castagne, Debast, Faes, Theate; Tielemans, Onana; Doku, De Bruyne, Trossard; Lukaku

Rumania: Nita; Ratiu, Dragusin, Burca, Bancu; R. Marin, M. Marin, Stanciu; Man, Dragus, Mihaila

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga