Link Live Streaming Copa America 2024 Uruguay vs Brasil: Ancaman Nyata untuk Tim Samba

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Duel panas bakal terjadi di babak perempat final Copa America 2024. Brasil berjumpa Uruguay di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat, pada Minggu 7 Juli 2024 pukul 08.00 WIB. Tim Samba kali ini kudu menghadapi ancaman tersingkir lebih awal.

Brasil tampil loyo di Copa America 2024 ini. Tim didikan Dorival Junior hanya bisa menjadi runner-up di fase grup. Setelah dipaksa bermain seri 1-1 dengan Kolombia dan ditahan tanpa gol oleh Kosta Rika. Brasil hanya menang sekali atas Paraguay 4-1.

Akibatnya Brasil kalah bersaing dengan Kolombia nan menjadi pemuncak klasemen Grup D. Hanya menjadi ranking dua, Brasil pun kudu langsung berjumpa tim unggulan lain ialah Uruguay.

Hasil jelek di fase grup ini menambah keraguan banyak pihak bakal keahlian tim Samba saat ini. Sebelum Copa America 2024, Brasil sudah dikritik oleh legendanya Ronaldinho. Mantan pemain Barcelona itu mengaku ogah menonton Brasil lantaran permainannya nan tak memuaskan.

Perjalanan Uruguay di Copa America 2024 jauh lebih cemerlang dibandingkan Brasil. Pasukan Marcelo Bielsa sukses menyapu bersih seluruh pertandingan fase grup dengan menyikat Panama, Bolivia dan Amerika Serikat. Mereka juga tajam dengan membikin sembilan gol dan hanya kemasukkan satu gol.

Pertandingan Copa America 2024 nan sudah memasuki perempat final antara Uruguay melawan Brasil bakal disiarkan Indosiar dan Vidio mulai 08.00 WIB. Link live streaming tersedia di laman berikutnya:

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga