Link Live Streaming Byon Combat 3 di Vidio: Randy vs Kkhaje, 22 Juni 2024

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Ajang pertarungan tinju Byon Combat Vol 3 kembali digelar, Sabtu (22/6/2024) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Pertandingan bakal disiarkan langsung secara live melalui streaming di Vidio.

Byon Combat Showbiz Vol.3 bakal menjadi aktivitas nan lebih menarik dibandingkan dua event sebelumnya. Kali ini, aktivitas tersebut bakal menghadirkan pertarungan Boxing dan Kickboxing dalam satu malam, memberikan pengalaman nan lebih seru bagi para penonton.

Pertandingan utama bakal mempertemukan dua petarung tangguh, Randy Pangalila dan Jekson "Kkajhe" Karmela, dalam pertarungan format kickboxing. Keputusan untuk memilih Kickboxing dalam Byon Combat Showbiz Vol.3 didasari oleh kebutuhan untuk menemukan patokan nan sesuai bagi kedua petarung utama, Randy Pangalila dan Kkajhe. 

Randy Pangalila, nan berlatar belakang Mixed Martial Arts (MMA), tidak dapat memanfaatkan teknik grappling nan biasa dia gunakan. Di sisi lain, Kkajhe, seorang peraih lencana emas PON dalam Muay Thai, tidak diizinkan untuk menggunakan serangan lutut, nan merupakan salah satu jagoan dalam disiplin tersebut.

Kickboxing terkenal dengan pertarungan nan bergerak dan penuh aksi. Aturan K-1 Kickboxing dengan 5 ronde x 3 menit diprediksi bakal menghasilkan duel nan sengit dan menegangkan, memuaskan para pecinta combat sport.

Selain itu, Byon Combat Showbiz Vol.3 bakal menampilkan pertandingan-pertandingan lain nan tidak kalah menarik sebagai bagian dari Co-Main Event. Beberapa pertarungan nan patut dinantikan antara lain adalah duel content creator antara Mike Simanjuntak dan Laurend Hutagalung, serta pertandingan antara Ongen Saknosiwi dan Jay Francis.

Tak hanya itu, aktivitas ini juga bakal menampilkan Ardam "Uncle Kong" melawan Sabda Ahessa, Hasibullah Rasikh melawan seorang petinju dari Thailand, Mitra Edisyahputra melawan Don Sulaiman, Kkungke melawan Ghulba, Prasetio melawan Had Waruwu, serta Andi Cobra melawan Calisrox. 

Dengan banyaknya pertarungan menarik dan penampilan para petarung berbakat, Byon Combat Showbiz Vol.3 wajib untuk ditunggu dan disaksikan. Saksikan pertarungannya dengan streaming di platform OTT Vidio.

Berikut adalah agenda dan link streaming Byon Combat 3 di Vidio.

Segala tingkah laku Muhammad Ali sepanjang pekerjaan meninggalkan kenangan bagi masyarakat bumi terutama bagi pecinta tinju sejati.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga