Liga Inggris: Nottingham Forest Kehilangan Pemain Kunci, Fulham Bidik Kemenangan Tandang Pertama Musim Ini

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Fulham Marco Silva mengungkapkan kebahagiaannya lantaran Nottingham Forest tidak bakal diperkuat Morgan Gibbs-White dalam pertandingan Liga Inggris 2024/2025, Sabtu (28/9/2024).

The Cottagers bakal kunjungi City Ground dengan semangat tinggi setelah tidak kalah dalam empat pertandingan liga terakhir, termasuk kemenangan 3-1 atas Newcastle United setelah seri melawan Ipswich Town dan West Ham United.

Fulham kini berupaya untuk meraih kemenangan berturut-turut, dan kesempatan mereka untuk mendapatkan poin maksimal semakin besar lantaran Nottingham Forest tidak bakal dapat menurunkan salah satu pemain kuncinya.

Manajer Nottingham Forest, Nuno Espirito Santo, tidak bisa menurunkan Gibbs-White nan diusir dari lapangan pada menit ke-83 dalam pertandingan seri 2-2 melawan Brighton & Hove Albion setelah menerima kartu kuning kedua di laga terakhir.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Keuntungan Bagi Fulham

Setelah menerima kartu merah kedua, pemain timnas Inggris tersebut bakal tidakhadir dalam pertandingan Liga Primer hari Sabtu lantaran hukuman larangan bermain. Silva merasa senang lantaran Gibbs-White tidak bisa bermain saat Fulham berupaya mengakhiri awal musim tak terkalahkan Nottingham Forest.

“Seperti nan Anda tahu, Itu bukan masalah saya. Tapi sejujurnya, Nuno lebih suka bermain dengan Gibbs-White. Dan jika Anda bertanya kepada saya, saya lebih suka memainkan mereka tanpa Gibbs-White.” kata Silva pada wartawan saat konvensi pers prapertandingan.

Bintang Baru Fulham

Selain mengomentari kondisi lawan, Silva juga mengapresiasi akibat positif pemain anyar Emile Smith Rowe nan telah mencetak dua gol dan satu assist dalam lima pertandingan liga sejak berasosiasi dari Arsenal pada musim panas.

Pelatih Fulham tersebut menyatakan, "Dia berbakat dan berbeda dari apa nan kami miliki dalam beberapa musim terakhir. Emile mempunyai semua nan dibutuhkan untuk bercahaya di posisinya, meskipun dia tidak banyak bermain dalam beberapa tahun terakhir."

Smith Rowe diperkirakan bakal tetap menjadi pemain utama Fulham dan berupaya membantu tim meraih kemenangan tandang pertama mereka di Liga Primer.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga