Libatkan Manchester United, Skenario Transfer Mengejutkan Berpeluang Terwujud

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Penyerang Chelsea Raheem Sterling mempertimbangkan langkah besar nan bakal mengejutkan banyak orang dengan pindah ke Manchester United.

Sterling, nan berasosiasi dengan Chelsea dari Manchester City pada musim panas 2022, telah mencetak 19 gol dan 12 assist dalam 81 penampilan. Meskipun kontraknya tetap tersisa tiga tahun lagi, ada sinyal kuat bahwa kariernya berbareng Chelsea telah mencapai titik akhir.

Musim ini, Raheem Sterling belum masuk kedalam skuad untuk tiga pertandingan pertama di seluruh kompetisi. di bawah kepelatihan baru Enzo Maresca.

Merasa tidak lagi dibutuhkan di Chelsea, sekarang Sterling tengah mencari klub baru sebelum jendela transfer ditutup. MU menjadi salah satu tujuan potensial, nan bakal menjadi kejutan besar dalam bumi sepak bola.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Skenario ini muncul lantaran Chelsea tertarik merekrut Jadon Sancho dari Manchester United. Demi memuluskan transfer, klub London itu mempertimbangkan tawaran pertukaran dengan Raheem Sterling.

MU belum memberikan sikap resmi. Namun, Sterling dikabarkan terbuka untuk pindah ke Old Trafford. Sikap ini mengejutkan lantaran dirinya pernah jadi bagian dua rival utama Setan Merah ialah Liverpool dan Manchester City.

Namun, Sterling bakal mengabaikan kebenaran itu demi membangun kembali kariernya.

Perjalanan Karier Raheem Sterling

Pemain berumur 29 tahun ini memulai karir profesionalnya di Liverpool sebelum akhirnya hijrah ke Manchester City pada musim panas 2015.

Ketika di City, dia mencatatkan 399 penampilannya untuk klub, dan sukses mencetak 131 gol dan 73 assist. Selama tujuh tahun di Etihad, dia membantu klub meraih empat gelar Liga Premier, lima Piala Liga Inggris, dan satu Piala FA.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga