LaLiga Youth Turnament Sukses Digelar di Yogyakarta, Jadi Batu Loncatan untuk Pemain Muda Indonesia

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- LaLiga untuk pertama kalinya menggelar LaLiga Youth Tournament (LLYT) di Indonesia. Event nan digelar Yogyakarta Independent School pada 3-4 Agustus 2024 sukses besar dan diharapkan jadi batu loncatan untuk pemain muda Indonesia untuk menunjukkan keahlian mereka di level kompetitif.

LaLiga Youth Tournament diikuti oleh 48 tim dari beberapa wilayah di Indonesia. Akademi dari klub-klub Liga Indonesia juga turut ambil bagian di arena ini. Ada akademi Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan Persela Lamongan.

Akademi milik mantan pemain Timnas Indonesia, Ferdinand Sinaga ialah FS17 FA juga turut berperan-serta pada kategori U-14.

"LaLiga sangat dikenal secara dunia atas dukungannya terhadap sepak bola akar rumput dan akademi-akademi klub nan secara konsisten berada di antara nan terbaik di dunia. Kami mempunyai komitmen nan kuat untuk mendukung perkembangan sepak bola di seluruh bumi dan kami sangat senang akhirnya dapat menyelenggarakan LaLiga Youth Tournament di Indonesia sehingga para pemain muda di sini dapat menikmati pengalaman dan kompetisi," ujar perwakilan LaLiga di Indonesia, Almudena Gómez.

Kehadiran Nova Arianto, pembimbing tim nasional U-16, sebagai salah satu tamu kehormatan, memberikan inspirasi lebih dalam bagi para pemain muda untuk terus berupaya mencapai prestasi tertinggi dalam bumi sepak bola.

Kehadiran pelatih-pelatih berilmu ini juga memperkaya pengalaman peserta dalam mengasah keahlian mereka.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga