Klasemen Liga Champions Setelah Matchday Kedua: Klub Mengejutkan Nangkring di Posisi 2

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Liga Champions 2024/2025 sudah menyelesaikan dua matchday dengan format nan baru. Di musim 2024/2025 ini, Liga Champions memakai klasemen keseluruhan meski setiap klub tidak kudu saing bertemu. Di babak utama ini ada 36 klub nan bersaing.

Setelah berjalan dua pertandingan, ada tujuh klub nan sukses meraih hasil sempurna. Borussia Dortmund memimpin klasemen sementara setelah selalu menang besar di dua laga awal. Selisih gol klub Jerman itu paling dominan ialah sembilan.

Tapi ada satu klub mengejutkan nan justru sukses menempati urutan dua ialah Brest dari Prancis. Brest menang 4-0 atas Red Bull Salzburg dan 2-1 ketika melawan Sturm Graz.

Tim-tim besar seperti Liverpool dan Juventus juga memulai dengan sempurna di dua laga awal. Juve menang 3-1 atas PSV Eindhoven dan semalam mempermalukan RB Leipzig 3-2. Sedangkan Liverpool melibas dua wakil Italia, Bologna dengan 2-0 dan AC Milan 3-1.

Manchester City menempati posisi delapan di klasemen Liga Champions usai meriah empat poin. City sebelumnya bermain seri tanpa gol dengan Inter Milan dan kemudian menang telak 4-0 atas Slovan Bratislava.

Justru nasib apes dialami Barcelona, Real Madrid, Bayern Munchen hingga Paris Saint-Germain. Mereka sama-sama sudah menelan satu kekalahan dan baru menang satu kali saja.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga