Klasemen Europa League Usai Matchday 2: Dimana Posisi Manchester United?

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Liga Europa sudah menyelesaikan matchday kedua nan berjalan Jumat (4/10/2024) awal hari WIB. Manchester United tetap belum bisa meraih kemeangan di dua laga awal. Akibatnya pasukan Erik ten Hag terpuruk di papan tengah.

Di musim 2024/2025, Liga Europa memakai format nan mirip dengan Liga Champions. Kali ini ada klasemen besar dimana delapan tim teratas bakal lolos langsung ke babak selanjutnya. Sedangkan ranking sembilan sampai 24 melakukan play-off.

MU semalam kudu puas bermain seri 3-3 dengan tuan rumah FC Porto. Setan Merah memulai laga dengan baik. Mereka sempat unggul 2-0 meski main di kandang musuh lewat gol Marcus Rashford dan Rasmus Hojlund.

Namun FC Porto bisa comeback dan unggul 3-2. MU kemudian dalam posisi terjepit setelah kudu bermain dengan 10 pemain. Bruno Fernandes kena kartu kuning kedua di menit 81. Beruntung MU terhindar dari kekalahan usai Harry Maguire bikin gol di menit akhir.

Dengan demikian MU hanya mendapat dua poin dari dua laga awal. Sebelumnya mereka bermain seri 2-2 dengan FC Twente. Hasil ini membikin MU terpuruk di posisi 21.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga