Ketua Umum PP PBSI Fadil Imran Siap Dikritik Badminton Lovers

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Fadil Imran menyatakan bahwa organisasi nan dipimpinnya bakal berdasarkan PBSI Persatuan dan PBSI Gotong Royong. Hal itu dia katakan setelah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) masa hormat 2024-2028 dalam Musyawarah Nasional PBSI XXIV/2024.

"Mari kita wujudkan PBSI nan tidak terpecah. Tidak ada lagi kubu-kubuan. Kita semua satu untuk Indonesia. Inilah nan saya namakan PBSI persatuan dan PBSI gotong royong. Dengan visi mewujudkan bulu tangkis sebagai sumber kebanggaan dan kegembiraan bangsa," tegas Fadil Imran dalam aktivitas penutupan Munas PBSI 2024 di Hotel Empire Palace Surabaya, Sabtu (10/8).

Secara aklamasi Fadil Imran, nan maju sebagai calon tunggal, terpilih dan diberi mandat oleh 34 dari 38 Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI d nan datang dalam Munas ke-24 tersebut.

"Saya berterima kasih atas kepercayaan nan diberikan seluruh peserta Munas PBSI kepada saya untuk menjadi Ketua Umum PP PBSI Periode 2024-2028. Ini bukan pekerjaan mudah. Ini amanahnya luar biasa," ujar Fadil Imran.

Menurutnya, bulu tangkis adalah salah satu olahraga paling terkenal dan menonjol di Indonesia. Karena itu, dia membujuk seluruh komponen masyarakat untuk berasosiasi dan bergotong royong demi mengangkat nama Indonesia melalui olahraga bulu tangkis.

Di kepemimpinannya, Fadil Imran juga siap menerima kritik dan masukan dari masyarakat serta para badminton lovers. "Kritik dan pertimbangan adalah vitamin nan bakal disantap setiap hari dengan penuh kesadaran dan kegembiraan oleh seluruh teman-teman Pengurus Pusat PBSI ke depan," sebutnya.

"Terima kasih kepada para peserta Munas, peninjau, panitia, dan rekan-rekan media nan telah mendukung lancarnya Munas PBSI 2024 ini. Semoga Allah memberkati perjuangan kita untuk Indonesia," tutur Fadil.

Pasangan dobel putra bulu tangkis Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto tak bersuara seribu bahasa saat dimintai keterangan oleh awak media pasca tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, usai berjibaku di Olimpiade Paris ...

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga