Kesulitan Jual Pemain, Juventus Tawarkan Barter ke Manchester United

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Klub raksasa Italia Juventus dikabarkan tengah mendekati Manchester United. La Vecchia Signora menyodorkan pemain nan tidak laku terjual di bursa transfer musim panas 2024 ini untuk dibarter dengan salah satu penggawa MU.

Pelatih baru Juventus Thiago Motta berbareng kepala Cristiano Giuntoli saat ini sedang bersih-bersih pemain. Salah satu nama nan mau dibuang konon adalah winger Federico Chiesa. Eks pemain Fiorentina itu tidak masuk perencanaan Motta.

Juventus tidak mau kejadian jelek dengan Paulo Dybala terulang. Dybala pergi dengan cuma-cuma ke AS Roma saat kontraknya lenyap tahun lalu. Chiesa bisa mengulangi apa nan terjadi pada Dybala jika dipertahankan musim 2024/2025 dan rupanya tak masuk skema Motta.

Kontrak Chiesa berbareng Juventus bakal lenyap pada Juni 2025. Chiesa bakal ditendang juga lantaran kinerjanya nan tidak kunjung membaik sejak terkena cedera ACL.

Beberapa klub sudah ditawarkan untuk merekrut Chiesa seperti AS Roma dan Napoli. Bandrol Chiesa juga relatif murah hanya 30 juta euro saja. Sayangnya Juventus kesulitan melepas Chiesa hingga pertengahan Juli 2024 ini. Belum ada tawaran nyata nan datang.

Pusing Chiesa tak kunjung laku, Juventus dilaporkan Gazzetta dello Sport sekarang coba mendekati MU. I Bianconeri membujuk Setan Merah melakukan pertukaran pemain nan melibatkan Chiesa. Kebetulan MU sempat dikabarkan berkeinginan kepada putra pemain legendaris Enrico Chiesea ini.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Juventus Ingin Barter Chiesa dengan Sancho

Juventus mengincar kemungkinan menukar Chiesa dengan winger MU Jadon Sancho. Kebetulan Sancho juga sudah tidak dibutuhkan oleh Setan Merah. Nasib Sancho merana lantaran manajer Erik ten Hag dipastikan memperkuat di Old Trafford.

Tahun lampau Sancho ribut-ribut dengan Ten Hag sehingga dibekukan dari tim utama The Red Devils. Pemuda Inggris itu akhirnya dipinjamkan MU ke Borussia Dortmund pada paruh kedua musim 2023/2024.

Chiesa Bisa Berguna di Manchester United

Sancho kebetulan termasuk pemain nan disukai oleh Motta. Pertukaran pemain ini diklaim Gazzetta mungkin saja bisa terwujud. Ten Hag diperkirakan bakal sangat mendukung tawaran barter dari Juventus itu lantaran sudah tidak mau memandang Sancho di skuad MU.

Tenaga Chiesa bakal dibutuhkan MU untuk menjadi pesaing alias apalagi menjadi pengganti bagi penyerang sayap Marcus Rashford. MU tengah mempertimbangkan melego Rashfod nan kebetulan sedang diminati Paris Saint-Germain untuk menggantikan Kylian Mbappe.

Klasemen Liga Inggris

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga