Keseruan NBA Finals 2024 Terasa di Jakarta, Vidio Gelar Nobar di SCBD

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- NBA Indonesia berbareng Vidio menggelar aktivitas Nonton Bareng (Nobar) NBA Finals 2024 game keempat pada Sabtu (15/6/2024). Bertempat di di Stark Taproom, Elysee, SCBD, Jakarta, puluhan pecinta NBA berkumpul menyaksikan keseruan pertandingan antara Dallas Mavericks melawan Boston Celtics.

Meski berjalan pada pagi hari (07.30), antusiasme fans NBA tetap tinggi. Mereka memadati Stark Taproom sejak kuarter pertama dimulai. Acara nobar ini lebih didominasi fans Celtics. Mereka berambisi Jayson Tatum dan kawan-kawan bisa mengunci gelar juara NBA 2024 di game keempat nan berjalan di American Airlines Center.

Sayangnya fans Celtics kudu menunda kemauan memandang tim kesayangannya mengangkat trofi Larry O'Brien pertama sejak 2008. Celtics tampil logo di laga keempat NBA Finals 2024 sehingga kalah telak 84-122. Mavericks memperpanjang nafas sehingga NBA Finals 2024 pun kudu bersambung ke game kelima.

Nobar game keempat NBA Finals 2024 tetap berjalan seru dan meriah meski skor sangat mencolok untuk kelebihan Mavericks. Para pecinta NBA nan datang dimanjakan dengan kuis berhadiah merchandise resmi NBA nan dipandu oleh Rafli Nasution dan Muthia Wirosastro.

Beberapa selebriti turut menghadiri aktivitas nobar NBA Finals 2024 ini seperti Andovi da Lopez, Augies Fantinus, dan Jovial da Lopez. Selain menonton keseruan pertandingan antara kedua tim tersebut, para pecinta basket juga berkesempatan berjumpa berbareng legenda Boston Celtics, Ray Allen secara virtual.

"Sungguh menyenangkan bisa berkumpul dengan sesama fans basket dalam menyambut NBA Finals. Acara hari ini membuktikan bahwa olahraga basket sekarang semakin digemari di Indonesia dan tentunya kita berambisi keseruan ini bisa terus membawa warna baru bagi para pecinta basket Indonesia," ujar Augie Fantinus.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga