Kepincut Pemain Gagal LaLiga, Manchester United Bisa Tumbalkan Mason Greenwood

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United kabarnya kepincut pemain kandas dari klub LaLiga Joao Felix. Penggawa mudanya Mason Greenwood pun bakal dijadikan tumbal demi mewujudkan kepindahan tersebut.

Seperti diketahui, nama Greenwood memang sudah tak terpakai di Old Trafford. Sang pemain sempat diparkir cukup lama lantaran terlilit skandal dugaan kekerasan dan percobaan pemerkosaan.

Pihak berkuasa sejatinya sudah membatalkan dakwaan sejak Februari 2023. Manchester United juga sempat melakukan penyelidikan internal mengenai perihal ini, dengan rumor menyebut Setan Merah punya rencana mengintegrasikan kembali dia ke skuad utama.

Akan tetapi, belakangan MU memutuskan Mason Greenwood kudu melanjutkan pekerjaan jauh dari Old Trafford. Kekhawatirkan bakal reaksi publik diklaim jadi argumen di kembali pilihan nan diambil Manchester United.

Sang pemain lantas dipinjamkan ke Getafe pada musim panas 2023. Dia sukses menemukan kembali performa gemilangnya setelah bermain dalam 36 pertandingan lintas arena serta memberi kontribusi 10 gol dan 6 assists.

Football Transfers apalagi menungkap Greenwood telah dinobatkan sebagai pemain terbaik Getafe musim ini. Situasi tersebut membikin sejumlah klub diklaim tertarik menyewa jasanya pada musim panas 2024.

Berita Video, Getafe resmi mendatangkan mantan pemain Manchester United (Mason Greenwood) dengan status pemain pinjaman

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

MU Ogah Bawa Pulang Greenwood

Terlepas dari tingginya reputasi Mason Greenwood di mata tim-tim Eropa, Manchester United tetap ogah membawa pulang sang pemain ke Old Trafford.

Mereka tidak mengambil akibat bakal potensi kemarahan fans andaikan pemuda berumur 22 tahun kembali menjejakkan kaki di skuad Setan Merah.

Alhasil sebagai gantinya, MU bakal berupaya melego Greenwood di bursa transfer musim panas 2024. Ada sejumlah klub nan sejauh ini diklaim terpikat pada pemain muda Manchester United, mulai dari Atletico Madrid, Juventus, Barcelona, hingga Getafe sendiri.

Manchester United Punya Rencana

Kebetulan Manchester United juga meletakkan hati pada salah satu pemain milik klub fans Mason Greenwood. Daily Mail mengeklaim MU berencana menjadikan penggawa mudanya sebagai "tumbal" untuk mewujudkan transfer satu nama dari Atletico Madrid.

Adalah Joao Felix nan saat ini diminati oleh Setan Merah. Dia tersisih dari skuad Diego Simeone, dan hanya berhujung jadi penggawa pinjaman di Chelsea serta Barcelona. Klub raksasa Liga Inggris konon tengah mempertimbangkan prospek menukar Greenwood dengan Felix.

Kepindahan ke Manchester United bisa jadi salah satu opsi menarik, mengingat Barca nan sebelumnya memakai jasa Joao Felix diklaim tidak bisa bayar kepindahan permanen buat pemuda berumur 24 tahun.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga