Kelamaan Berunding, Dua Target Manchester United Terancam Dibajak Real Madrid

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United tetap terlibat pembahasan soal kemungkinan merekrut dua pemain Bayern Munchen, Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui. Setan Merah berambisi menambah lagi kekuatan tim jelang musim 2024-25, setelah merekrut Leny Yoro dan Joshua Zirkzee dari Lille dan Bologna.

Kedatangan Yoro telah menambah opsi pertahanan Manchester United, namun mereka tetap mau memperkuat lini belakang dengan beberapa pemain baru. Karena itu, juara Inggris 20 kali itu sekarang dikaitkan dengan kepindahan De Ligt, nan sebelumnya bermain di bawah didikan Erik ten Hag di Ajax.

Namun, MU belum bisa memenuhi permintaan Bayern Munchen sebesar 50 juta euro alias 42 juta pounds. Jika tidak segera diselesaikan, ada ancaman persaingan dari klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Setan Merah juga berupaya merekrut Mazraoui setelah membajak upaya West Ham United merekrut pemain internasional Maroko tersebut. Seperti De Ligt, Mazraoui sebelumnya juga pernah dilatih Ten Hag di Ajax dan tampaknya mau berasosiasi kembali dengan mantan bosnya di Old Trafford.

Meskipun belum ada kesepakatan nan dirampungkan, wartawan Fabrizio Romano melaporkan bahwa Man United tetap dalam pembicaraan untuk merekrut De Ligt dan Mazraoui musim panas ini. MU mencoba menjalin kontak dengan pemasok Rafaela Pimenta, nan mewakili De Ligt dan Mazraoui.

Berita video spotlight kali ini membahas tentang empat pemain nan mungkin tidak senang dengan bertahannya Erik Ten Hag

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Manchester United Cari Pengganti Potensial Buat Wan-Bissaka

Meskipun De Ligt bakal memperkuat opsi pertahanan tengah Man United, Mazraoui dipandang sebagai pengganti potensial untuk Aaron Wan-Bissaka.

Akibatnya, ada kepercayaan bahwa MU tidak bakal menuntaskan kesepakatan untuk Mazraoui sampai mereka menemukan rumah baru untuk Wan-Bissaka.

Setan Merah diyakini mau melepas Wan-Bissaka senilai 15 juta pounds. Pemain ini telah memasuki 12 bulan terakhir kontraknya. West Ham United termasuk di antara para fans bek kanan tersebut setelah dipaksa menyerah mengejar Mazraoui menyusul minat Man United.

Pemain MU Ini Dinilai Hanya Hebat Saat Bertahan

Masa depan Wan-Bissaka nan direkrut dari Crystal Palace pada tahun 2019 jadi bahan sorotan. Pasalnya, dia hanya dahsyat saat bertahan, namun lemah saat naik membantu serangan.

Diperkirakan Wan-Bissaka bakal dijual sebagai bagian dari strategi klub untuk memperkuat tim dengan mendatangkan pemain baru nan lebih sesuai dengan visi pembimbing saat ini.

Selain itu, penjualan Wan-Bissaka diharapkan dapat memberikan tambahan biaya nan bisa digunakan untuk merekrut talenta-talenta muda berbakat alias pemain bintang lainnya.

MU Juga Berusaha Bidik Pemain Klub Liga Spanyol

Sebelumnya, dikabarkan MU juga sedang membujuk pemain Real Sociedad Martin Zubimendi agar mau berasosiasi dengan klub juara Inggris 20 kali itu.

Dilaporkan MU telah mengusulkan tawaran sebesar 60 juta euro alias 51 juta pounds, nan cukup untuk mengaktifkan klausul pembelian dalam kesepakatannya dengan Real Sociedad.

Zubimendi sebenarnya juga sempat diincar Barcelona. Tapi, klub Catalan tersebut diduga telah mengidentifikasi nama lain, ialah rekan klub dan tim internasionalnya Mikel Merino sebagai sasaran lini tengah utama mereka.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga