Kejutan, Bayern Munchen Ingin Curi Kapten Manchester United di Musim Panas 2024

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Klub raksasa Bundesliga Bayern Munchen mulai membikin pergerakan mengejutkan di bursa transfer musim panas 2024. Mereka berencana mencuri kapten Manchester United Bruno Fernandes dari Old Trafford.

Seperti diketahui, Fernandes merupakan salah satu pemain cemerlang nan dimiliki Setan Merah. Dia datang ke MU lewat bursa transfer Januari 2020 dan langsung bisa memberi kontribusi mentereng buat klub barunya.

Situs Transfermarkt mencatat Bruno Fernandes sudah tampil dalam total 233 pertandingan di semua kejuaraan serta menyumbangkan 79 gol dan 66 assists sejak mengenakan seragam Manchester United.

Dia juga sukses mendapat kepercayaan pembimbing untuk menjadi kapten mulai musim 2023/2024, setelah pemimpin terdahulu Harry Maguire dilucuti dari jabatannya.

Laporan Metro mengungkap Bruno Fernandes sejatinya tetap cukup loyal dan mau memperkuat di Old Trafford selama pihak klub tetap memerlukan jasanya. Walau begitu, sang pemain juga diklaim tak sepenuhnya menutup kemungkinan pindah dari MU musim panas ini.

"Saya bakal ada di sini sampai (selama) klub tetap menginginkan saya. Saya rasa memang itu poinnya. Klublah nan perlu menginginkan saya untuk jadi bagian dari masa depan mereka," ucap Fernandes, dilansir dari Metro.

"Jika lantaran argumen tertentu, klub tidak menginginkan saya lagi, saya bakal pergi. Namun jika mereka menginginkan saya, saya bakal bertahan," tambahnya.

Berita Video, komentar Bruno Fernandes mengenai performanya nan kurang mantap berbareng Manchester United

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Bayern Munchen Ingin Goda Fernandes

Terlepas dari pernyataan tersebut, klub raksasa Bundesliga Bayern Munchen kabarnya mau coba menggoda Bruno Fernandes untuk meninggalkan Old Trafford.

Media O Jogo via Metro apalagi melaporkan FC Hollywood sudah mengambil langkah awal dalam upayanya mendekati bintang Portugal jelang bursa transfer musim panas 2024.

Bayern konon telah melakukan pembicaraan dengan pemasok Fernandes Miguel Pinho. Namun, mereka kemungkinan tetap kudu bersaing dengan Barcelona nan diklaim juga meletakkan minat pada gelandang berumur 29 tahun.

Nilai Tambah Bayern Munchen

Secara realistis, Bayern Munchen sejatinya punya nilai plus dibanding Manchester United nan bisa jadi bahan pertimbangan Fernandes. Tim raksasa Jerman bisa menawarkan panggung tertinggi Eropa, Liga Champions, setelah finis di ranking 3 klasemen Bundesliga.

Sementara itu, Setan Merah sebelumnya nyaris tak kebagian jatah tampil dalam arena Eropa mana pun lantaran mereka hanya bisa menduduki urutan 8 tabel akhir Premier League 2023/2024.

Bruno Fernandes dan kawan-kawan pada akhirnya baru bisa mengamankan tiket Liga Europa setelah keluar sebagai juara Piala FA menyusul kemenangan 2-1 atas rival sekota Manchester City dalam partai final nan digelar di Stadion Wembley pada Sabtu (25/5/2024) lalu.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga