Kegiatan Khabib Nurmagomedov di Indonesia 5 Oktober 2025 Resmi Ditunda

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Legenda UFC Khabib Nurmagomedov dipastikan tidak jadi berjamu ke Indonesia pada 5 Oktober 2024. Kegiatan laki-laki berumur 36 tahun di Indonesia resmi ditunda berasas kesepakatan berbareng antara promotor dan pihak Khabib.

Khabib semestinya datang ke Jakarta pada 5 Oktober 2024. Dia bakal menjadi pembicara utama dalam Event Inspirational Talkshow, The Path of A Champion: Khabib Nurmagomedov Live in Jakarta.

Namun pada Kamis 3 Oktober 2024, promotor MadaLive mengumumkan menunda penyelengaraan event tersebut. Hal ini berasas kesepakatan berbareng dengan pihak Khabib Nurmagomedov, dengan tujuan agar dapat memberikan faedah nan lebih besar kepada fans Khabib khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Para penonton nan sudah membeli tiket event Khabib bakal dikembalikan sepenuhnya duit pembeliannya.

“Kami haturkan terima kasih banyak pada para calon penonton nan telah membeli tiket, baik secara langsung maupun melalui platform penjualan tiket. Dengan adanya penundaan event tersebut maka kami minta dengan segala hormat agar para calon penonton dapat melakukan klaim pembelian tiket (refund) dengan nilai sepenuhnya,” Mirza Muhamad, Direktur Utama MadaLive, dalam keterangan tertulis.

"MadaLive memohon maaf dan mengucapkan terima kasih nan sebesar besarnya kepada Sponsor, Partner, Komunitas, Kolaborator, Influencer, Vendor dan semua pihak nan tidak dapat kami sebutkan satu persatu, atas kontribusinya sepanjang persiapan event ini."

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga