Kaisar Kumis Duel Lawan Ferdian Paleka di One Pride MMA 81

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- One Pride MMA 81 King Size New Champion berjudul "One Stop Sportainment" bakal digelar di Hall A Basket Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta pada Sabtu 24 Agustus 2024. Ada nan spesial diperhelatan kali ini. One Pride MMA kembali menghadirkan Celebrity Fight.

Total ada 18 pertarungan nan bakal tersaji di ONE Pride MMA 81. Sorotan utama ada pada laga celebrity fight mempertemukan Rakha Maulana Muhtadi alias Kaisar Kumis melawan Ferdian Paleka. Mereka bakal bertanding di kelas catchweight 65 kilogram.

Kedua petarung sudah sama-sama panas dalam sesi press conference nan digelar di Jakarta, Selasa 20 Agustus 2024. Tak hanya saling perang psywar untuk jatuhkan mental, Kaisar dan Ferdian serta pendukungnya apalagi sempat ribut dan membikin kegaduhan.

Beruntung keributan tak berjalan lama lantaran ada petugas keamanan nan berjaga termasuk oleh jagoan MMA Indonesia Jeka Saragih nan kebetulan datang dalam aktivitas bertemu pers.

Ferdian Paleka mengungkapkan bahwa dirinya sangat percaya diri bisa menumbangkan Kumis. Bahkan dia sesumbar hanya butuh waktu 30 detik.

"30 detik cukup mengalahkan Kumis. 30 detik cukup. Si gondrong (rekan Kumis) ini nggak bakal bisa bantu lu di atas oktagon," teriak Paleka dihadapan awak media.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Psywar Kedua Petarung

Lebih lanjut, Paleka menyebut jika dirinya lebih terkenal dan dikenal masyarakat luas dibandingkan Kaisar Kumis. "Semua masyarakat Indonesia sudah tau saya, dia siapa. Pokoknya saya lebih terkenal dibandingkan dia," tuturnya.

Sementara itu, Kaisar Kumis membalas psywar dari lawannya dengan lebih kalem. Dia tak mau mematok sasaran menang dalam beberapa detik. Kaisar menjanjikan pertarungan hebat.

"Terlalu halu jika dia bilang kalahkan saya hanya 30 detik. Kalau Kumis bakal main cantik, saya bakal siksa dia di atas oktagon," tegasnya menjanjikan.

Lebih lanjut, Kaisar Kumis menyampaikan bahwa masyarakat juga mengenal jika Paleka hanya terkenal dengan konten prank sampah.

"Semua orang tau dia terkenal lantaran prank sampahnya itu. Kalau kumis kan pernah main film," saut Kaisar Kumis.

Billy Pasulatan vs Aditya Ginting

Selain celebrity fight, ONE Pride MMA 81 juga bakal menghadirkan pertarungan Billy Pasulatan dan Aditya Ginting. Keduanya bakal berkompetisi pada kelas flyweight.

Billy Pasulatan vs Aditya Ginting bakal memperebutkan sabuk juara interim kelas flyweight. Perebutan duel ini dilangsungkan di One Pride MMA lantaran sang juara memperkuat Suwardi tetap dalam pemulihan pascacedera.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga