Juventus Coba Datangkan Pepe di Musim Panas 2024

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Juventus tetap terus bergerilya di bursa tranadfer musim panas 2024 meski sudah mendapatkan tiga pemain baru untuk pembimbing anyar Thiago Motta. I Bianconeri sekarang mencoba merekrut pemain dari FC Porto, Pepe.

Pepe nan dilirik Juventus ini bukanlah pemain belakang veteran Portugal nan memang musim lampau memperkuat juga FC Porto. Menurut laporan Tuttosport, Juventus melirik Pepe nan usianya jauh lebih muda dan berposisi sebagai pemain sayap.

Pemilik nama komplit Eduardo Gabriel Aquino Cossa ini baru berumur 27 tahun. Pepe berasal dari Brasil, namun mempunyai paspor Italia sehingga bakal menguntungkan Juventus soal jatah pemain non Uni-Eropa. Pepe juga sempat diincar timnas Italia sewaktu tetap dipegang Roberto Mancini.

Motta memang menginginkan kehadiran pemain sayap baru untuk memperbaiki daya serang Juventus musim depan. Namun pembelian Pepe ini bakal berjuntai pada sukses tidaknya Juventus menjual pemain-pemain nan tak masuk perencanaan Motta.

Juventus saat ini sedang berupaya melepas winger Federico Chiesa. Eks pemain Fiorentina itu kurang disukai oleh Motta. Juventus juga cemas lantaran perjanjian Chiesea tinggal tersisa setahun lagi sehingga memilih menjualnya di musim panas 2024.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Juventus Susah Jual Chiesa

Namun penjualan Chiesa menemui jalan buntuh. Tidak ada klub nan mau merekrutnya hingga pertengahan Juli ini meski bandrol sudah diturunkan hanya 30 juta euro. Faktor cedera parah ACL nan pernah dialami Chiesea membuatnya susah laku.

Pepe kemungkinan baru dikejar Juventus dengan serius jika Chiesa alias Matias Soule laku terjual. Soule nan paling mendekati dijual oleh Juve. Pemuda Argentina itu sangat diminati klub promosi Premier League, Leicester City. Penjualan Soule bisa menghasilkan 30 juta euro.

Juventus Kejar Koppmeiners

Saat ini konsentrasi Juventus adalah mendatangkan gelandang Teun Koopmeiners dari Atalanta. Pemain asal Belanda itu menjadi kepingan puzzle terakhir untuk melengkapi lini tengah Juventus nan diidamkan Motta.

Sebelumnya eks pembimbing Bologna tersebut telah sukses mendapatkan tambahan dua pemain tengah untuk menghadapi musim pertamanya di Juventus ialah pemain Aston Villa Douglas Luiz dan Khephren Thuram dari Nice.

Klasemen Liga Italia

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga