Juara G Darts Trophy Jakarta, Stanley Venedikt Ingin Lebih Banyak Lagi Event Kombinasi Olahraga dan Hiburan

Sedang Trending 1 hari yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Stanley Venedikt tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah sukses menjadi juara G Darts Trophy Jakarta. Bagaimana tidak, Stanley jadi juara setelah mencatat kemenangan dramatis mengalahkan Harudito 2-1 pada pertandingan pamungkas dalam format pertandingan Single Knock Out Game 501The Best of Three 15 Rounds, Minggu 20 Oktober 2024 di Headquarter Bar N Pool, Jakarta.

Stanley nan sempat tertinggal di game pertama sukses membalikkan keadaan dengan memenangkan dua game nan tersisa. “Senang rasanya bisa keluar menjadi juara di G Darts Trophy Jakarta malam ini," katanya.

Bukan hanya mengungkapkan kebahagiannya, Stanley juga memuji penyelenggaraan turnamen ini. "Event ini keren. Sembari menunggu nonton berbareng English Premier League, kita bisa bersuka ria dengan bermain darts," ujar Stanley.

"Terima kasih IEG, PORADI, Guinness dan Headquarter nan sudah menginisiasi event G Darts Trophy ini. Saya minta bakal semakin banyak event-event darts seperti ini ke depannya” imbuhnya.

Penyelenggaraan G Darts Trophy memang dikombinasikan dengan beragam aktivitas olahraga dan intermezo lain seperti nonton berbareng English Premier League. Tahun 2024 ini, G Darts Trophy disponsori oleh Guinness dan rencananya bakal diselenggarakan di 3 kota di Indonesia, Jakarta, Bandung danBali.

Berita video Jessica Christina jadi satu-satunya atlet bermuka elok dalam Darts National Tournament Series 01, nan digelar di Eastern Promise, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (2/3/2024) petang WIB.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga