Joshua Zirkzee Beres, Erik ten Hag Bisikkan Permintaan Besar Lain ke Manchester United

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United baru-baru ini sudah kehadiran striker baru dalam diri Joshua Zirkzee dari Bologna. Pemain asal Belanda itu jadi rekrutan pertama MU di bursa transfer panas 2024 dengan mahar senilai 42,5 juta euro.

Adapun Setan Merah sejak awal memang sudah santer diberitakan hendak memboyong penyerang tambahan lewat jendela transfer pertengahan tahun ini.

Mereka merasa butuh kehadiran sosok pelapis sekaligus pesaing buat Rasmus Hojlund pasca kepergian Anthony Martial nan kehabisan perjanjian di Old Trafford.

Kendati demikian, kehadiran Zirkzee nampaknya belum membikin manajer MU Erik ten Hag puas. Laporan Football Transfers mengeklaim pembimbing berkepala plontos mengeluarkan pernyataan nan menyiratkan agar Manchester United merekrut lebih banyak penggawa jelang kampanye 2024/2025.

Adapun Setan Merah memang perlu berbenah di jendela transfer kali ini. Hal itu menyusul kegagalan mereka menunjukkan performa menjanjikan dalam beragam arena musim lalu.

Manchester United tercatat hanya bisa finis di ranking 8 klasemen akhir Liga Inggris nan sekaligus menandai akhir terburuk mereka sepanjang era Premier League.

Bruno Fernandes dan kawan-kawan juga kandas melangkah jauh di Liga Champions, tetapi sukses menaklukkan rival sekotanya Manchester City untuk merebut gelar juara Piala FA sekaligus mengunci tiket ke kejuaraan Liga Europa.

Berita video, scroll up kali ini membahas Erik Ten Hag, pembimbing Manchester United nan mendesak klub untuk merekrut striker baru.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sudah Dekati Banyak Kandidat

Manchester United sejauh ini sudah mendekati cukup banyak kandidat rekrutan baru untuk dibawa menyusul Joshua Zirkzee ke Old Trafford.

Mereka mengincar Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain (PSG) sebagai priortas di lini tengah, nan sekaligus dapat dijadikan suksesor Casemiro dalam skuad.

Sementara itu di lini belakang, ada trio nama nan santer dikaitkan dengan Setan Merah. Ketiganya terdiri atas pemain Everton Jarrad Branthwaite, Matthijs de Ligt dari Bayern Munchen, serta wonderkid Lille Leny Yoro.

Permintaan Erik ten Hag

Terlepas dari usdah adanya spekulasi mengenai sejumlah pemain bidikan MU, Erik ten Hag nampaknya belum berakhir memberi dorongan buat Manchester United memperkuat skuad nan ada.

Laporan Football Transfers baru-baru ini mengungkap pembimbing asal Belanda terang-terangan menyatakan Setan Merah butuh lebih banyak amunisi demi menciptakan kedalaman skuad usai kalah mengejutkan dari tim Norwegia Rosenborg dalam pertandingan uji coba.

"Saya rasa, kami (MU) telah menunjukkan bahwa kami bisa mengalahkan tim terbaik bumi pada momen terakhir musim (lalu). Ketika semua pemain fit, kami sudah mempunyai skuad nan bagus dan ada di level tinggi," ucap Erik ten Hag Hag dalam situs resmi Manchester United, seperti dikutip dari Football Transfers.

"Akan tetapi kami juga tahu bahwa dari segi kedalaman, kami butuh lebih banyak pemain. Terutama musim ini nan lagi-lagi terdiri atas banyak pertandingan, dengan model baru, format baru di (kompetisi) Eropa."

"Kita bakal mempunyai lebih banyak laga dalam satu musim pertandingan nan lebih intens, tanpa liburan musim dingin, dan bulan Januari nan sangat padat. (Untuk itu) kita butuh kedalaman skuad," tandasnya.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga