Jelang Lawan Spanyol di Euro 2024, Bintang Georgia Dirayu Pindah ke Real Madrid

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Spanyol bakal berjumpa dengan Georgia di babak 16 besar Euro 2024 nan rencananya berjalan Senin (1/7/2024) awal hari WIB. Mantan pesepak bola Spanyol Guti Hernandez mencoba mengganggu konsentrasi bintang Georgia, Kvicha Kvaratskhelia.

Guti merayu pemain Napoli tersebut untuk pindah ke Real Madrid. Hubungan Guti cukup dekat dengan Kvaratskhelia. Keduanya pernah saling kontak melalui Instagram. Guti memberikan jersey miliknya kepada Kvaratskhelia. Kini Guti menantikan Kvaratskhelia membalas memberikan jerseynya.

“Saya minta Anda menyukai kaus itu dan angan Anda menjadi kenyataan. Kami menunggumu di Real Madrid. Saya sedikit marah pada Kvara lantaran kami saling menulis di IG dan dia menjanjikan kaosnya kepada saya, nan belum saya terima," tutur Guti kepada El Chiringuito.

Guti berambisi Kvaratskhelia tidak membikin Spanyol tersingkir di 16 besar Euro 2024. Guti tidak bakal menerima jika dikasih jersey timnas Georgia hasil mendepak Spanyol dari Piala Eropa 2024.

“Saya bakal menghubunginya dari sini, saya minta dia bakal mengirimi saya satu dari tim nasional Georgia, nan sekarang dia mainkan di Euro 2024. Saya sangat mau mempunyai kaosnya di rumah. Tapi saya tidak mau kaos itu ada di rumah. usir Spanyol!”

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Kiprah Kvaratskhelia di Napoli

Kvaratskhelia termasuk salah satu bintang muda nan bercahaya di Eropa dalam dua musim terakhir. Kvaratskhelia secara mengejutkan jadi bintang di Napoli. Pada musim perdananya dia membantu Napoli mengakhiri puasa meraih Scudetto.

Napoli bisa menjuarai Liga Italia musim 2022/2023 berkah kiprah luar biasa Kvaratskhelia nan dibantu pemain-pemain seperti Kim Min-jae dan Victor Osimhen. Kvaratskhelia dielukkan fans Napoli lantaran sudah lama tak Scudetto sejak era Diego Maradona.

Kvaratskhelia Bersinar Bersama Georgia

Kvaratskhelia kemudian juga membikin sejarah dengan membawa Georgia untuk pertama kalinya lolos ke putaran final Euro 2024. Pada debutnya, Georgia juga bermain luar biasa. Mereka bisa lolos ke babak 16 besar.

Georgia meraih kemenangan pertama di Euro 2024 sekaligus memastikan diri melaju ke 16 besar berkah kemenangan mengejutkan 2-0 atas Portugal. Kvaratskhelia turut membikin gol di laga tersebut.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga