Jelang Laga Penentuan, Manajer Manchester United Malah Dapat Tiga Pukulan Telak

Sedang Trending 6 hari yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United Erik ten Hag kudu menerima tiga pukulan telak menjelang pertandingan nan kudu dimenangkan untuk menyelamatkan pekerjaannya. Salah satunya dia kudu imajinatif dengan susunan pertahanannya melawan Brentford pada Sabtu kelak di laga lanjutan Liga Inggris.

Erik ten Hag diperkirakan tidak bakal mempunyai bek kiri nan fit untuk pertandingan krusial di Liga Inggris. Pasalnya, Luke Shaw, Tyrell Malacia tetap tidakhadir lantaran cedera, dan Noussair Mazraoui tetap dalam pemulihan dari operasi jantung ringan.

Saat ini MU tetap terpuruk di papan bawah setelah hanya meraih delapan poin dari tujuh pertandingan pertama mereka. Dan, minggu lampau Dewan klub sudah berjumpa minggu dan kemungkinan besar membahas masa depan Ten Hag. Untuk sementara dia tetap kondusif saat ini - meskipun kesabaran dapat segera lenyap jika hasilnya tidak segera membaik.

Di sisi lain gelandang Mason Mount mempunyai kesempatan untuk dinyatakan fit untuk pertandingan melawan tim Thomas Frank. Karena itu, Ten Hag perlu merombak pertahanannya.

Bek tengah Harry Maguire juga tidakhadir lantaran cedera, sementara Leny Yoro, pemain nan direkrut seharga 52 juta pounds dari Lille, tetap kudu menunggu untuk melakoni debut kompetitifnya saat dia tetap dalam pemulihan cedera kaki patah nan dialaminya selama pramusim.

Berita Video, rumor pengganti Erik ten Hag di Manchester United

Ten Hag Minta Penampilan MU Harus Lebih Baik

Setelah hasil seri nan membosankan saat bertandang ke Aston Villa sembilan hari lalu, Ten Hag menegaskan semua pemain berasosiasi dalam satu tujuan. "Kami tahu apa nan sedang kami lalui. Ini proses jangka panjang," ujarnya.

“Ini masalah eksternal. Secara internal kami kecewa dan kami tahu kami kudu tampil lebih baik. Terutama kami perlu mencetak lebih banyak gol. Namun saya tidak tahu apakah ini berbeda, lantaran mereka bakal memberi tahu saya. Kami berkomunikasi dan sangat transparan.”

Manchester United Berpeluang Boyong Pemain Muda

Dilema bek sayap Ten Hag muncul di minggu nan sama ketika laporan di Portugal menunjukkan bahwa klub sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Alvaro Fernandez Carrera. Pemain ini baru saja mereka jual ke Benfica pada musim panas seharga 5 juta pounds.

Bek kiri asal Spanyol ini telah menarik perhatian Barcelona dan Real Madrid, tapi United dikatakan mempunyai klausul pembelian kembali sekitar 16 juta pounds untuk pemain berumur 23 tahun nan tampil mengesankan untuk klub Lisbon tersebut dalam beberapa minggu terakhir.

MU Bakal Lakukan Perubahan Kebijakan Transfer

Sebelumnya, dikabarkan Manchester United bersiap menjalani revolusi transfer setelah dasawarsa sebelumnya sudah mengeluarkan biaya besar, tapi tidak membuahkan hasil nan diinginkan. Usai Sir Jim Ratcliffe membikin beberapa penunjukan baru di klub untuk memimpin operasi INEOS di Old Trafford, dia berambisi memandang hasil baru dari perubahan kebijakan transfer.

Selain ada spekulasi tentang Erik ten Hag dan pengambilan keputusan INEOS pada pekerjaan manajer, majelis klub dilaporkan sedang mengerjakan perubahan lain. Contohnya, musim panas ini klub melakukan beberapa pembelian tetapi tidak menghabiskan jumlah nan berlebihan untuk satu pemain.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga