Jangan Sampai Kehabisan! Tiket Grand Final PLN Mobile Proliga 2024 Bisa Dibeli Lewat Aplikasi PLN Mobile

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - PLN Mobile Proliga 2024 telah memasuki babak grand final. Partai puncak bakal dimainkan di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, 20-21 Juli.

Sektor putri mempertemukan Jakarta Electric PLN melawan Jakarta BIN. Sedangkan di putra, juara memperkuat Jakarta LavAni Allobank Electric melawan Jakarta Bhayangkara Presisi.

Tiket untuk menyaksikan langsung babak grand final Proliga 2024 bisa langsung dibeli dengan mudah melalui aplikasi PLN Mobile.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan PLN berkomitmen penuh mendukung penyelenggaraan kejuaraan PLN Mobile Proliga 2024. Tidak hanya melalui pasokan listrik nan andal namun juga memudahkan pembelian tiket pertandingan lewat aplikasi PLN Mobile nan ditambah dengan beragam promo menarik untuk para penonton.

"Antusiasme pecinta voli sangat luar biasa, tiket nan kami jual di PLN Mobile selalu lenyap terjual. Untuk grand final, sejak minggu lampau sudah banyak masyarakat nan sudah bertanya-tanya dan menanti-nanti info mengenai tiket pertandingan. Kini, kami berikan jawabannya dengan dapat membeli tiket Proliga melalui aplikasi PLN Mobile secara mudah," ucap Darmawan di Jakarta, Kamis (18/7/2024).

Direktur Retail dan Niaga PLN Edi Srimulyanti menambahkan, terdapat dua pilihan jenis tiket grand final Proliga nan disediakan dan dilengkapi voucher-voucher menarik nan secara otomatis bakal didapatkan oleh pembeli.

“Kami menyediakan dua jenis tiket ialah untuk kelas 1 dengan nilai Rp 400 ribu dan kelas VIP dengan nilai Rp 600 ribu. nan membedakan jika membeli tiket melalui aplikasi PLN Mobile adalah adanya program Smash, jadi secara otomatis pembeli mendapatkan voucher listrik senilai Rp10 ribu dan voucher potongan nilai tambah daya hingga 75 persen,” tutur Edi.

Berita video Ketua Umum PP PBVSI, Imam Sudjarwo, menyebut persiapan jelang Grand Final PLN Mobile Proliga 2024 nan digelar di Indonesia Arena nyaris rampung.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Berikut Tata Cara Pembelian Tiket Proliga di PLN Mobile:

1. Buka aplikasi PLN Mobile. Pilih banner 'PLN Mobile Proliga' di laman terdepan.

2. Simak info dan agenda pertandingan, lampau klik 'Beli Tiket Proliga'.

3. Pilih tanggal pertandingan, lampau pilih kategori tiket nan Anda inginkan.

4. Klik kategori tiket untuk memandang info mendetail mengenai kategori tiket nan Anda pilih, alias dapat langsung klik 'Pilih Tiket'.

5. Di laman perincian pesanan, pilih jumlah tiket nan Anda mau beli, dan Anda juga dapat mengubah info pesanan.

6. Klik 'Bayar', selanjutnya bakal muncul laman konfirmasi proses pembayaran, klik 'Yakin'.

7. Pilih metode pembayaran, klik 'Bayar'. Lakukan proses pembayaran sesuai metode nan dipilih.

8. Jika pembayaran sudah dilakukan, bakal muncul notifikasi 'Pembayaran Berhasil'.

9. Tiket PLN Mobile Proliga bakal dikirimkan ke email pemesan dan tersedia di laman event PLN Mobile Proliga.

10. Khusus pembelian tiket di Aplikasi PLN Mobile, penukaran tiket dapat dilakukan di booth PLN pada hari sesuai nan tertera pada tiket.

11. Voucher tambah daya bakal didapatkan setelah melakukan scan penukaran tiket di letak pertandingan.

"Kami berambisi dengan adanya kemudahan ini masyarakat dapat dengan mudah dan nyaman menonton pertandingan grand final PLN Mobile Proliga ditambah tidak perlu cemas terhadap kebutuhan listrik dirumahnya. Jadi, segera buka aplikasi PLN Mobile dan jangan sampai kehabisan tiketnya," pungkas Edi. 

Jadwal Grand Final PLN Mobile Proliga 2024

Sabtu, 20 Juli 2024

16:00 WIB, Jakarta Popsivo Polwan vs Jakarta Pertamina Enduro

19:30 WIB, Jakarta Electric PLN vs Jakarta BIN

21:30 WIB, Awarding Ceremony

Minggu, 21 Juli 2024

16:00 WIB, Palembang Bank SumselBabel vs Jakarta STIN BIN

19:30 WIB, Jakarta LavAni Allobank Electric vs Jakarta Bhayangkara Presisi

21:30 WIB, Awarding & Closing Ceremony

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga