Jakmania Turut Ramaikan Ajang Esports G2 Arena

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- G2 Arena Esports Tournament 2024 secara resmi dibuka pada Rabu 26 Mei 2024. Turnanem ini bakal mempertandingkan dua game nan terkenal di kalangan pecinta esports tanah air ialah Mobile Legends Bang-Bang dan Tekken 8.

Turnamen ini juga diisi dengan event fun match Mobile Legends nan mempertemukan VTuber antara Standup Comedian Jakarta Selatan dan Jakmania Esports serta dimeriahkan juga penampilan dari UP Girls girlgroup asal Indonesia.

Ketua umum The Jakmania Diky Soemarno mengaku keterlibatan suporter Persija Jakarta pada G2 Arena ini lantaran memang banyak anggotanya nan menyukai game esports seperti Mobile Legends. Mereka apalagi sempat membikin kejuaraan ML internal untuk korwil-korwil.

"Jakmania sebagai organisasi/komunitas isinya beraneka ragam persis seperti masyarakat Jakarta. Kita mau datang di semua kalangan masyakarat. Apalagi khususnya nan ada di Jakarta. Mobile Legends sudah menjadi game nan terkenal bagi anak-anak Indonesia di Jakarta juga begitu," kata Diki.

"Banyak teman-teman Jakmania nan main Mobile Legends. Dulu kita pernah bikin turnamen Mobile Legends antar korwil. Persija, sports dan game merupakan sebuah lifestyle bagi anak-anak Jakarta. Jadi memang satu kesatuan," imbuh Diki.

Selain turnamen esports, G2 Arena juga menghadirkan exhibition toys dan creators booth nan bakal berjalan selama 26 sampai 30 Juni 2024, di Lotte Mall Jakarta.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga